Ken Block Pamer Modifikasi N600, Mini Hoonitruck – Buton Pos
Ragam

Ken Block Pamer Modifikasi N600, Mini Hoonitruck

BUTONPOS.COM – Tidak hanya jago nge-drift, Ken Block rupanya senang dengan modifikasi. Baru-baru ini, drifter juga pereli asal Amerika Serikat itu pamer mobil hasil modifikasi terbarunya dari Honda N600.

Sebelumnya, Ken Block sudah memiliki mobil Ford F-150 yang dikenal sebagai Hoonitruck. Modifikasi pikap tersebut menjadi salah satu mobil keren yang sudah dimodifikasi sepanjang 2018.

Secara tampilan, Ken Block membuat Honda N600 membuat hampir sama dengan Hoontruck hal itu terlihat jelas karena bagian kabin belakang sudah dibedah jadi sebuah bak ala pikap.

Melansir Carscoops, Senin (21/1), eksterior mobil dibuat khas mobil balap dengan pelek dan ban yang serupa, bahkan sayap besar tergantung di ujung bak belakang.

Berbeda dengan Hoonitruck, yang tetap menggunakan mesin Ford. Honda N600 ini malah menggendong mesin Suzuki Superbike GSX-R1000. Mesin tersebut dijalankan melalui transmisi sekuensial enam kecepatan yang bekerja mirip dengan gearbox sepeda motor. Tenaga dihasilkan mencapai 190 Hp.

Ketika dijajal di lintasan, Honda N600 bermesin GSX-R1000 itudapat melesat sejauh seperempat mil dalam waktu 12,3 detik dengan kecepatan maksimal 167 kpj. (mg9/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top