Ketua PSSI Baubau Turut Berduka Atas Meninggalnya Kiper Persela – Buton Pos
Metro Baubau

Ketua PSSI Baubau Turut Berduka Atas Meninggalnya Kiper Persela

yasin mazadu

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Kabar duka yang menyelimuti dunia sepakbola Indonesia atas meninggalnya Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, Minggu (15/10/17) kemarin, mendapat berbagai simpatik dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari Ketua PSSI Baubau, La Ode Yasin Mazadu.

“Iya pastilah sebagai sesama insan bola kami turut berduka atas meninggalnya kiper dari Persela Lamongan,” ucap belasungkawa Yasin Mazadu kepada butonpos.com, Senin (16/10/17).

Berangkat dari kejadian itu, Yasin menghimbau seluruh pemain sepakbola yang ada di Baubau untuk senantiasa berhati-hati dalam bermain. Kemampun yang baik dalam bermain bola menjadi kunci utama dalam keselamatan diri diatas rumput lapangan sepakbola.

“Kepada adik-adik yang punya bakat di sepak bola agar memanfaatkan setiap turnamen dengan mengikuti turnamen tersebut dengan menampilkan segala kemampuan terbaik,” ucapnya.

Sekedar diketahui, kiper Choirul Huda meninggal dunia, Minggu (15/10/2017) sore. Di babak pertama, sang kiper berbenturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues, dalam laga Liga 1 kontra Semen Padang di Stadion Surajaya. Tim medis sempat memberikan bantuan pernapasan, namun nyawa Huda tidak terselematkan. (rud)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!