Kodim 1413/Buton Gelar Baksos – Buton Pos
Metro Baubau

Kodim 1413/Buton Gelar Baksos

Bakti Sosial yang digelar kondim 1413 buton

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Dalam rangka memperingati hari jadi TNI ke 72, Kodim 1413/Buton bekerja sama dengan FKPPI sebagai pelaksana giatan melaksanakan aksi bakti sosial sunatan massal, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Masjid Islamic Center Baubau, Minggu (30/9/2017). Kegiatan ini juga dihadiri Wali Kota Baubau, Dr H AS Tamrin MH.

“Saya selaku Wali Kota mengapresiasi dengan dilaksanakan kegiatan ini yang merupakan bakti sosial di dalam mengisi pembangunan di daerah ini,” AS Tamrin.

Selanjutnya Tamrin juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas terselenggaranya kegiatan.

“Terimakasih kepada Dandim, Kapolres. ini merupakan wujud dari kebersamaan dari semua elemen yang menjadi keteladanan karena melihat pemimpinnya saling bersamaan untuk membangun daerahnya,” ujar Tamrin.

Sementara itu, Dandim 1413/Buton Letkol Czi Sriyanto MIR MA berharap momen baksos itu bisa menjadi perekat dan kekompakan.

“Semoga dengan kegiatan ini akan meningkatkan tali silaturahim diantara semua kekuatan yang ada untuk bersatu padu sehingga bisa berkontribusi lebih besar dan lebihnya nyata lagi di masa yang akan datang,” jelas Letkol Czi Sriyanto. (po3)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!