Korpri Jadi Garda Terdepan Merajut Persatuan – Buton Pos
Metro Baubau

Korpri Jadi Garda Terdepan Merajut Persatuan

HUT: Peringatan HUT Korpri ke-48 tahun 2019 tingkat Kota Baubau dilaksanakan di aula kantor Wali Kota, kemarin.

BUTONPOS.FAJAR.CO.ID, BAUBAU-Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri ke-48 tahun 2019 tingkat Kota Baubau di laksanakan di aula kantor Wali Kota, Jumat (29/11).

Perayaan Hari Ulang Tahun Korpri bertujuan sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara sebagai anggota Korpri di semua tingkat kepengurusan.

Dihadiri Wali Kota Baubau, Dr. H. AS. Tamrin, MH, para kepala OPD, serta seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kota Baubau.

Dirilis Dinas Komunikasi dan Informatika, sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia yang dibacakan langsung Wali Kota Baubau, mengatakan mengajak seluruh Anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

Tugas birokrasi adalah memastikan rakyat terlayani dengan baik serta program-program pembangunan betul-betul terdelivered, dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

“Saya mengajak pada seluruh anggota Korpri yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air,” ungkapnya.

Selamat bertugas, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik saudara-saudara bagi rakyat, bangsa dan negara.(red)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top