Lagi, Anggota DPRD Kolaka PAW Dilantik BUTONPOS.COM, KOLAKA – Muhammad Arifin Baso, anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 20014-2019 resmi dilantik Rabu (7/11). Pelantikan PAW tersebut berlangsung di ruang paripurna DPRD Kolaka yang dipimpin langsung Ketua DPRD, Parmin Dasir. Politisi Partai Hanura tersebut dilantik untuk menggantikan Sainal Amrin yang telah resmi menjadi Caleg di partai berbeda pada Pemilu 2019 mendatang. Tidak hanya menjadi menjadi anggota DPRD, Arifin Baso juga secara otomatis menduduki posisi ketua komisi II yang ditinggalkan Sainal Amrin. “Beliau juga sekaligus resmi menjadi ketua komisi II, karena pak Sainal Amrin yang digantikannya adalah ketua komisi,” ungkap Parmin Dasir, usai pelantikan Arifin Baso. Dijelaskan Parmin Dasir, posisi ketua komisi langsung diduduki Arifin Baso selaku PAW Sainal Amrin. Sebab, tatatertib yang berlaku di DPRD Kolaka mengatur hal itu. Parmin Dasir berharap, PAW kali ini adalah yang terakhir. Pasalnya, tercatat sudah ada lima PAW sepanjang empat tahun terakhir di DPRD Kolaka. “PAW memang adalah hal biasa, namun kita berharap semoga ini yang terakhir pada sisa masa jabatan ini,” harapnya. Lebih jauh politisi PAN yang pada Pemilu mendatang mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD Sultra itu meminta Arifin Baso segera menyesuaikan diri sebagai wakil rakyat. “Meski usia tidak muda lagi, saya lihat pak Arifin ini masih tetap semangat. Saya berharap beliau cepat menyesuaikan diri sebagai wakil rakyat, menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada saudara Sainal Amrin atas pengabdiannya selama di DPRD Kolaka,” ujarnya. Usai dilantik menjadi anggota DPRD, Arifin Baso menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya. “Insya Allah, saya akan menjalankan amanah ini dengan baik,” tuturnya. Untuk diketahui, Arifin Baso akan bertugas sebagai anggoga DPRD Kolaka untuk sisa masa jabatan 2014-2019. Arifin Baso adalah peraih suara terbanyak kedua setelah Sainal Amrin di Partai Hanura pada Dapil 3 Pemilu 2014 lalu. (m6) – Buton Pos
Suara Sultra

Lagi, Anggota DPRD Kolaka PAW Dilantik BUTONPOS.COM, KOLAKA – Muhammad Arifin Baso, anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 20014-2019 resmi dilantik Rabu (7/11). Pelantikan PAW tersebut berlangsung di ruang paripurna DPRD Kolaka yang dipimpin langsung Ketua DPRD, Parmin Dasir. Politisi Partai Hanura tersebut dilantik untuk menggantikan Sainal Amrin yang telah resmi menjadi Caleg di partai berbeda pada Pemilu 2019 mendatang. Tidak hanya menjadi menjadi anggota DPRD, Arifin Baso juga secara otomatis menduduki posisi ketua komisi II yang ditinggalkan Sainal Amrin. “Beliau juga sekaligus resmi menjadi ketua komisi II, karena pak Sainal Amrin yang digantikannya adalah ketua komisi,” ungkap Parmin Dasir, usai pelantikan Arifin Baso. Dijelaskan Parmin Dasir, posisi ketua komisi langsung diduduki Arifin Baso selaku PAW Sainal Amrin. Sebab, tatatertib yang berlaku di DPRD Kolaka mengatur hal itu. Parmin Dasir berharap, PAW kali ini adalah yang terakhir. Pasalnya, tercatat sudah ada lima PAW sepanjang empat tahun terakhir di DPRD Kolaka. “PAW memang adalah hal biasa, namun kita berharap semoga ini yang terakhir pada sisa masa jabatan ini,” harapnya. Lebih jauh politisi PAN yang pada Pemilu mendatang mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD Sultra itu meminta Arifin Baso segera menyesuaikan diri sebagai wakil rakyat. “Meski usia tidak muda lagi, saya lihat pak Arifin ini masih tetap semangat. Saya berharap beliau cepat menyesuaikan diri sebagai wakil rakyat, menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada saudara Sainal Amrin atas pengabdiannya selama di DPRD Kolaka,” ujarnya. Usai dilantik menjadi anggota DPRD, Arifin Baso menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya. “Insya Allah, saya akan menjalankan amanah ini dengan baik,” tuturnya. Untuk diketahui, Arifin Baso akan bertugas sebagai anggoga DPRD Kolaka untuk sisa masa jabatan 2014-2019. Arifin Baso adalah peraih suara terbanyak kedua setelah Sainal Amrin di Partai Hanura pada Dapil 3 Pemilu 2014 lalu. (m6)

BUTONPOS.COM, KOLAKA – Muhammad Arifin Baso, anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 20014-2019 resmi dilantik Rabu (7/11). Pelantikan PAW tersebut berlangsung di ruang paripurna DPRD Kolaka yang dipimpin langsung Ketua DPRD, Parmin Dasir.

Politisi Partai Hanura tersebut dilantik untuk menggantikan Sainal Amrin yang telah resmi menjadi Caleg di partai berbeda pada Pemilu 2019 mendatang. Tidak hanya menjadi menjadi anggota DPRD, Arifin Baso juga secara otomatis menduduki posisi ketua komisi II yang ditinggalkan Sainal Amrin.

“Beliau juga sekaligus resmi menjadi ketua komisi II, karena pak Sainal Amrin yang digantikannya adalah ketua komisi,” ungkap Parmin Dasir, usai pelantikan Arifin Baso.

Dijelaskan Parmin Dasir, posisi ketua komisi langsung diduduki Arifin Baso selaku PAW Sainal Amrin. Sebab, tatatertib yang berlaku di DPRD Kolaka mengatur hal itu.

Parmin Dasir berharap, PAW kali ini adalah yang terakhir. Pasalnya, tercatat sudah ada lima PAW sepanjang empat tahun terakhir di DPRD Kolaka. “PAW memang adalah hal biasa, namun kita berharap semoga ini yang terakhir pada sisa masa jabatan ini,” harapnya.

Lebih jauh politisi PAN yang pada Pemilu mendatang mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD Sultra itu meminta Arifin Baso segera menyesuaikan diri sebagai wakil rakyat.

“Meski usia tidak muda lagi, saya lihat pak Arifin ini masih tetap semangat. Saya berharap beliau cepat menyesuaikan diri sebagai wakil rakyat, menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada saudara Sainal Amrin atas pengabdiannya selama di DPRD Kolaka,” ujarnya.

Usai dilantik menjadi anggota DPRD, Arifin Baso menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya. “Insya Allah, saya akan menjalankan amanah ini dengan baik,” tuturnya.

Untuk diketahui, Arifin Baso akan bertugas sebagai anggoga DPRD Kolaka untuk sisa masa jabatan 2014-2019. Arifin Baso adalah peraih suara terbanyak kedua setelah Sainal Amrin di Partai Hanura pada Dapil 3 Pemilu 2014 lalu. (m6)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top