Lantik Pj Sekda Pemprov Sultra, Ali Mazi: Jalankan Tugas Penuh Tanggungjawab – Buton Pos
Suara Sultra

Lantik Pj Sekda Pemprov Sultra, Ali Mazi: Jalankan Tugas Penuh Tanggungjawab

TINGKATKAN KINERJA: Gubernur Sultra, Ali Mazi menegaskan pada Pj. Sekda Pemprov Sultra, Laode Ahmad P. Balombo harus meningkatkan kinerja serta disiplin ASN, Jumat (29/11) ketika melantiknya.

BUTONPOS.FAJAR.CO.ID, KENDARI- Resmi lantik Pj Sekda Provinsi Sultra, Gubernur Sultra mengatakan Sekretaris Daerah Provinsi Sultra adalah sosok panglima Aparatur Sipil Negara (ASN). Dimana Pj Sekda yang baru dilantik harus berperan ekstra, baik dari sisi menyelesaikan tugas dan tanggungjawab yang diemban serta harus meningkatkan kinerja serta disiplin ASN. Pj Sekda Pemprov Sultra saat ini Laode Ahmad P. Balombo menggantikan Pj Sekda sebelumnya Drs Laode Mustari, Jumat (29/11).

“Pj Sekda menjalankan peran dan fungsinya dengan baik, yakni harus mampu mengemban seluruh aktifitas maupun tugas administrasi serta meningkatkan kemampuan menyikapi teritorial dan penyelanggaraan otonomi daerah,” imbuhnya.

Kata Ali Mazi, dalam penetapan seseorang pada satu jabatan pada hakekatnya, merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan tersebut. Apalagi, seluruh kewajiban harus ditunaikan, tanggungjawab harus dipikul dan tugas harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai panglima dan jenderal tertinggi ASN, Pj Sekda harus dapat meningkatkan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN), serta menyeimbangkan antara peningkatan kinerja dan kesejahteraan pegawai,” tegasnya.

Karena itu tambah Ali Mazi, Kembangkan daya gunakan semua potensi ASN yang dimiliki dengan prinsip birokrasi. Dengan responsif, adaptif, fleksibel, tepat, dan akurat untuk Sultra yang lebih baik lagi dikemudian hari. (m1)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Copyright © 2019 Butonpos

To Top