Layani Transaksi Non Tunai, Bank Sultra Tambah ATM – Buton Pos
Ekobis

Layani Transaksi Non Tunai, Bank Sultra Tambah ATM

ilustrasi

BUTONPOS,COM, PASARWAJO – Mulai 1 Januari 2018, seluruh transaksi keuangan lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton akan menggunakan non tunai. Untuk menunjang itu, Bank Sultra Cabang Pasarwajo menambah dua mesin ATM yang bakal ditempatkan di Kompleks Perkantoran Takawa dan Gedung Wakaka.

“Penambahan dua mesin ATM ini dapat mempermudah pegawai dan masyarakat dalam bertransaksi menggunakan transaksi non tunai. Ini sudah disampaikan langsung oleh Kepala Bank Sultra,” kata Kepala Pemasaran Bank Sultra Cabang Pasarwajo, Kamaluddin Rahim, di ruang kerjanya, Selasa (31/10).

Kamaluddin mengungkapkan, sejak April 2017 lalu Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Buton telah menerapkan transaksi non tunai. Dalam waktu dekat bakal menyusul Dinas PU, Inspektorat, dan Perhubungan untuk menguji coba transaksi yang sama. Semua itu, kata dia, siap dilayani pihaknya.

Dia berharap, melalui transaksi non tunai ini ke depan Bank Sultra dapat semakin meningkatkan sumbangsi PAD kepada Pemkab Buton. (man)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!