LOVE Seks Saat Datang Bulan, Bagaimana Rasanya? Simak Kisah 7 Wanita Ini – Butonpos
Kesehatan

LOVE Seks Saat Datang Bulan, Bagaimana Rasanya? Simak Kisah 7 Wanita Ini

PHOTO SOURCE: PIXABAY.COM

BUTONPOS.COM, KESEHATAN – Tahukah Anda, berbeda dengan kebanyakan orang di Indonesia, para wanita dari belahan dunia lain tidak menganggap mestruasi sebagai penghalang mereka untuk berhubungan intim dengan pasangannya.

Justru, siklus bulanan ini, bagi mereka, memiliki keisitimewaan tersendiri dibandingkan seks dalam keadaan normal, meski ada juga mengeluhkan.

Menarik untuk disimak, berikut curhatan 7 wanita tentang pengalaman bercinta mereka saat menstruasi seperti diambil dari WomensHealthMag.com

1. Menstruasi bikin jadi Lebih bergairah
“Aku merasa lebih horny setiap menstruasi. Karena aku minum pil KB, jadi kami melakukannya di akhir siklus di mana darahnya sudah tidak banyak. Terkadang suamiku ingin melakukannya pas (darah) lagi banyak-banyaknya. Tapi aku takut dia bakal jijik, makanya kami menahan diri,” Jane S. (28).

2. Keram berkurang
“Aku dan dia tidak punya masalah dengan seks saat mens. Kami hanya tidak membahasnya. Tapi (seks ini) sangat menyenangkan. Meski terlihat menjijikan, tapi Anda sudah terlubrikasi (dengan darah mens) dan orgasme yang Anda rasakan membantu atasi keram dan perasaan tidak nyaman akibat mens itu sendiri. Kami hanya perlu menggunakan alas handuk lalu mandi atau melakukannya sambil mandi!” Jennifer C., (32).

Prev1 of 2

BERITA POPULER

Enter ad code here
Enter ad code here
-DPRD-BAUBAU-HUT-RI-280x300.jpg" alt="" width="280" height="300" class="alignnone size-medium wp-image-212078" />

Copyright © 2016 Butonpos

To Top