Maasra Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PBB – Butonpos
Metro Baubau

Maasra Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PBB

maasra saat mengembalikan berkas di PBB

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Wa Ode Maasra Manarfa SSos MSi mengembalikan berkas pendaftaran ke panitia tim 7 yang merupakan tim panitia pendaftaran penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota 2018-2023 di kantor sekretariat DPC PBB Baubau, di Jalan Simpang STM, Kelurahan Lipu, Kecamatan Betoambari, Senin (17/7/2017).

Saat mengembalikan berkas, Wa Ode Maasra Manarfa SSos MSi tidak sendiri, Wakil Walikota Baubau ini datang dengan sejumlah tim suksesnya.

Pengembalian berkas diterima langsung ketua tim 7 panitia penerimaan pendaftaran penjaringan bakal calon DPC PBB Kota Baubau beserta seluruh anggota tim 7.

Ditemui wartawan, Maasra mengaku, meski ia termasuk petinggi PBB Baubau, namun ia harus mendaftar juga dan mengembalikan berkas.

“Jangan mentang-mentang ketua, dan harus seperti orang lain mendaftar dan mengembalikan berkas,” tegas Maasra Manarfa saat di temui awak media usai pengembalian berkas, Senin (17/7/2017).

Sementara itu mengenai pasangan yang akan mendampinginya nanti, Maasra memberi sinyal orang tersebut adalah pria dan putra daerah Buton serta memiliki basis massa yang besar.

“Memang dia harus mempunyai basis massa dan kita ini mau menang. Insya Allah pria dan orang Buton,” harapannya. (po3)

BERITA POPULER

Enter ad code here
Enter ad code here
-DPRD-BAUBAU-HUT-RI-280x300.jpg" alt="" width="280" height="300" class="alignnone size-medium wp-image-212078" />

Copyright © 2016 Butonpos

To Top