Maasra: Pemimpin Harus Berfikir Lima Tahun – Buton Pos
Metro Baubau

Maasra: Pemimpin Harus Berfikir Lima Tahun

maasra saat memberikan sambutan dihadapan warga kelurahan wajo

Sejumlah warga Kelurahan Wajo padati sosialisasi Mama Ikhlas

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Bakal Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, Hj Wa Ode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail (Mama-Ikhlas) makin gencar mensosialisasikan niatnya maju di Pilwali 2018 mendatang. Dihadapan warga Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Rabu (6/12/17), Hj Wa Ode Maasra Manarfa mengatakan bahwa seorang pemimpin harus berpikir lima tahun demi mensejahterakan rakyat.

Maasra mengakui, kendati saat ini ia bisa dibilang pemimpin daerah, namun jabatannya sebagai Wakil Wali Kota sangatlah terbatas dalam hal memutuskan kebijakan daerah ataupun menyalurkan program yang dicanangkannya sendiri.

“Saya sekarang menjabat sebagai Wakil Wali Kota, namun pergerakan saya sangat terbatas karena penentu kebijakan adalah Wali Kota. Tetapi apabila saya terpilih, prioritas saya adalah lima tahun untuk kesejahteraan masyarakat Baubau,” ucapnya saat memberi sambutan.

Ditambahkannya untuk visi misinya membangun Kota Baubau, ia ingin menggerakan ekonomi daerah, membuka lapangan kerja dibidang ekonomi kreatif dan meningkatkan potensi pariwisata Kota Baubau.

“Jika ibu bapak sepakat mendukung saya, hal-hal tersebut yang akan saya dorong untuk membangun Kota Baubau,” tuturnya.

Lanjutnya lagi, di Partai Gerindra, atau dalam kata lain Partai dari  wakilnya, Ikhsan Ismail, Maasra mengatakan ada program yang diemban Gerindra yaitu pendidikan gratis bagi anak yang sudah lulus SMA yaitu melnjutkan pendidikan di Universitas Kebangsaan, milik dari Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Untuk ini adalah program dari Partai Gerindra, partai dari wakil saya, Ikhsan Ismail, menyediakan kampus gratis bagi 100 orang per kecamatan, jadi nanti di data saja semua mudah-mudahan anak-anak ibu dan bapak bisa jadi salah satunya,” ungkapnya. (po2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!