Mantan Perwira Polisi Bogem Staf Dikbud – Butonpos
Hukum

Mantan Perwira Polisi Bogem Staf Dikbud

ilustrasi

BUTONPOS.COM, RAHA – Mantan Perwira Polisi, Alim Salman bersama anaknya, Aco, Kamis (7/9), “mengamuk” di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Muna. Mereka mengacak-ngacak meja di ruangan Plt Kadis, Ashar Dulu.

Selain mengacak-acak meja sang pimpinan instansi, Alim Salman juga menghadiahi bogem mentah pada pipi sebelah kanan La Ode Rajuna yang tak lain staf Dikbud Muna.

Usut punya usut, kejadian itu bermula saat mantan perwira polisi berpangkat terkahir Ajun Komisaris Polisi (AKP) itu datang menemui Plt Kadis guna mempertanyakan berkas istrinya untuk menjadi calon Kepala Sekolah (Kasek). Sayangnya, berkas itu tidak ada. Alim Salman pun naik pitam dan sempat terjadi ketegangan dengan Plt Kadis.

Alim Salman bersama Aco akhirnya keluar ruangan. Di lantai bawah, anaknya lalu memukul kaca. Sontak, saat itu La Ode Rajuna langsung mempertanyakan pokok permasalahan yang terjadi . Namun tiba-tiba saja dari arah samping, Alim Salman melayangkan pukulan ke wajah Rajuna. Tidak sampai disitu, Alim lalu mengambil batu yang membuat Rajuna memilih masuk ke ruangan.

“Saya tidak tahu masalah. Saat saya masih cerita dengan anaknya (Aco), tiba-tiba dia (Alim Salman) langsung memukul wajahku. Dia sempat bicara, siapa yang tidak tahu saya di Brimob,” ungkap Rajuna.

Usai memukul Rajuna, Alim terus berteriak-teriak di Dikbud, menyebut bahwasanya untuk berkas istrinya, Ia telah menelpon Bupati Muna, LM Rusman Emba.

Selang beberapa menit kemudian, aparat kapolisian yang dipimpin langsung Kasat Intelkam, Iptu Kaharudin Kaendo tiba dan mengamankan Alim Salman. Kasat Intel lalu mempertemukan keduanya di Polsek Katobu. Dan pada pertemuan itu, Alim Salman mengaku khilaf atas perbuatanya. Keduanya pun lalu berdamai.

Sementara itu, Ashar Dulu, Plt Kadis Dikbub mengatakan, untuk berkas istri Alim Salman tidak diketahui dimana. Memang berkas itu telah diterima, hanya saja, Ia lupa menyimpannya dimana. “Saya lupa mungkin sudah diberikan ke Sarmin (Kabid) atau di dalam mobil,” singkatnya. (cr1)

Click to comment

BERITA POPULER

Enter ad code here
Enter ad code here
-DPRD-BAUBAU-HUT-RI-280x300.jpg" alt="" width="280" height="300" class="alignnone size-medium wp-image-212078" />

Copyright © 2016 Butonpos

To Top