Masyarakat Noko Raya Siap “Menangkan” Bupati Amrullah – Buton Pos
SUARA SULTRA

Masyarakat Noko Raya Siap “Menangkan” Bupati Amrullah

BUTONPOS.FAJAR.CO.ID, KONKEP- Eskalasi politik menjelang pilkada seretak yang akan digelar September mendatang mulai memanas. Seperti halnya di Kabupaten Konkep para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konkep priode 2020-2024 kini mulai membangun strategi untuk merangkul konstituen. Namun bagi Bupati Konkep, H Amrullah hampir dipastikan langkah politiknya menuju gerbang dua priode akan melenggang mulus tanpa bayak rintangan.

Para tokoh masyarakat se Kabupaten Konkep secara bergantian menyatakan sikap medukung sepenuhnya Bupati H Amrullah agar kembali melanjutkan pembangunan pada priode kedua mendatang.

Pertemuan dan tata muka silaturahmi keluarga yang berlangsung di Desa Noko Raya belum lama ini antusias masyarakat menyambut Bupati Konkep H Amrullah bersama Wakilnya Andi Muhamad Lutfi tak terbendug.

Mereka memberikan semangat dan sikap optimis kepada Bupati H Amrullah agar terus melanjutkan pengabdiannya untuk melakukan percepatan pembangunan Kabupaten Konep yang lebih maju sejajar dengan daerah lainnya.

Pada acara tersebut Bupati H Amrullah disambut dengan dengan tokoh adat Desa Noko Raya Kecamatan Wawonii Timur.

Menurut tokoh masyarakat dan tokoh adat setempat menilai Bupati H Amrullah bersama Wakilnya Andi Muhamad Lutfi telah berhasil mewujudkan pembangunan Kabupaten Konkep yang optimal

Atas dukungan itu, Bupati H Amrullah menyambut secara positif. “Terimakasih atas dukungannya, kita harapkan pembangunan Konkep kedepan bisa sejara dengan daerah lainnnya,”kata Bupati H Amrullah

Tak ingin ada pihak yang mengklaim paling “berkeringat” untuk pemekaran Wawonii, Bupati H Amrullah mengungkapkan fakta sejarah pemekaran Wawonii terbentuk bukan hanya dilakukan segelitir orang melainkan atas perjuangan semua masyarakat Wawonii. Atasa dasar paggilan hati nurani untuk memajukan Wawoni yang lebih baik.

“Saya ingin tegaskan pemekaran Wawonii bukan hanya jasa segelitir orang melainkan hasil jeri payah semua keluarga besar masyarakat Wawonii. Motivasinya semata-mata untuk memajukan pembangunan Wawonii, “sindir Bupati H Amrullah.

Pihaknya berjanji akan berupaya maksimal untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Konkep agar berkembang sejajar denga daerah lainya.

“Kita akan berupaya kedepan agar pembangunan Kabupaten Konkep bisa sejajar berkembanga seperti daerah lainnya,’katanya (P4)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top