Menembak dan Panahan Bidik Porprov Kolaka Utara – Buton Pos
Metro Baubau

Menembak dan Panahan Bidik Porprov Kolaka Utara

masri

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Terhitung selama sembilan bulan lagi akan digelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara. Dalam persiapannya, Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Baubau, Drs H Masri, mengungkapkan ada dua Cabang Olahraga (Cabor) yang menjadi andalan menuju perhelatan tersebut di Kolaka Utara tahun 2018 mendatang.

“Kita optimis karena ada Cabor baru yang jadi andalan kita yakni menembak dengan panahan, dan sekarang masih intens melakukan latihan. Dan menembak itu, ada 32 nomor medali emas,” sebut Masri kepada butonpos.com di Kompleks Kantor Wali Kota Baubau, Jumat (08/12/17).

Kadis Pendidikan Kota Baubau ini mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan secara matang dalam perhelatan tahunan tersebut dengan mengikutsertakan 23 Cabor. Masri melihat peluang untuk Cabor yang mampu bersaing dalam Porprov 2018 diantaranya, Atletik, renang, angkat berat, karate, tinju, panahan dan menembak.

“Cabor ada 23 tercatat dikatakan siap menghadapi Porprov. Kita akan melihat seberapa besar peluang yang bisa kita ambil, kita lihat berapa kekuatannya kita punya atlit. Dan yang punya peluang itu ada atletik, renang angkat berat, karate, tinju, panahan, dan menembak,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengharapkan, Kota Baubau bisa memperbaiki posisi tahun lalu yang menempati posisi kedelapan. “Semoga bisa naik ke posisi terbaik,” tutupnya. (po4)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top