Mengejutkan, Darlis Laruha Bakal Ikut Mendaftar – Buton Pos
Metro Baubau

Mengejutkan, Darlis Laruha Bakal Ikut Mendaftar

Amaru

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Secara mengejutkan, Darlis Laruha bakal menambah jumlah Paslon Pilwali Baubau yang akan mendaftar di KPU. Hal ini diperkuat dengan surat yang masuk ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Baubau terkait pendaftaran Paslon Pilwali Baubau.

“Ada informasi terakhir, masih ada satu yang masukan surat dari pak Darlis Laruha, hanya sampai hari ini kita belum tahu kapan mendaftarnya,” ujar Kasubag Teknis KPU Baubau, Amaru SH, kepada awak media di ruang kerjanya, Senin (08/01/18).

Bila dihitung dengan Darlis Laruha, kata Amaru, sudah ada tujuh Paslon yang bakal mendaftar yakni, H Yusran Fahim dan Ahmad (HYF-AHMAD), Hj Roslina Rahim dan Yasin Mazadu (RossY), H Ibrahim Marsela dan Ilyas (IBM-Ilyas), Hj Wa Ode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail (Mama Ikhlas), Nursalam dan Nurmandani (SANG KAISAR), dan AS Tamrin dan La Ode Ahmad Monianse (Tampil Manis).

Berdasarkan informasi dari KPU Baubau, diketahui hari pertama pendaftaran belum ada Paslon yang mendaftar, nanti hari kedua dan hari terakhir.

“Kalau hari ini sesuai dengan surat mandat yang masuk dari pihak LO untuk hari ini belum ada Paslon yang mendaftar, untuk besok sesuai dengan surat yang dibawa LO pertama HYF-AHMAD kemudian RossY. Rabu, pertama yang akan mendaftar IBM-Ilyas yang kedua Mama Ikhlas selanjutnya Nursalam-Nurman disusul Tampil Manis. Yang masuk ke kami ada tujuh paslon. Keenamnya sudah,” ulasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pendaftaran hari pertama dan kedua mulai Pukul 08.00-16.00 Wita dan hari terakhir mulai 08.00 sampai 24.00 Wita.

Hingga berita ini diterbitkan, Darlis Laruha belum dapat memberikan keterangan kepada butonpos.com yang coba menghubungi melalui Whatsapp. (po4)

Berikut Jadwal Pendaftaran Paslon:
1. HYF-AHMAD : Selasa (9/1/18) Pukul 12.00 Wita
2. RossY : Selasa (9/1/18) Pukul 15.00 Wita
3. IBM-Ilyas : Rabu (10/1/18) Pukul 10.00 Wita
4. Mama Ikhlas : Rabu (10/1/18) Pukul 11.00 Wita
5. SANG KAISAR : Rabu (10/1/18) Pukul 01.00 Wita
6. Tampil Manis : Rabu (10/1/18) Pukul 16.00 Wita.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top