Meriahkan HUT Imigrasi, Kanim Kendari Buka Pelayanan di Hari Libur – Buton Pos
Suara Sultra

Meriahkan HUT Imigrasi, Kanim Kendari Buka Pelayanan di Hari Libur

BUTONPOS.COM, KENDARI – Dalam rangka memeriahkan HUT Imigrasi, 26 Januari, Kantor Imigrasi (Kanim) Sultra membuka pelayanan pembuatan Paspor Simpatik hingga hari libur. Khusus hari libur (Minggu, red), pelayanan dibuka dari pukul 10.00 Wita hingga 13.00 Wita.

“Pelayanan pembuatan Paspor Simpatik ini dalam rangka memeriahkan HUT Imigrasi yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2019. Dimana dalam pembuatan dan pelayanan Paspor Simpatik ini dilakukan pada hari libur, yakni pada hari minggu. Dari pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 13.00 siang, dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan Paspor pada waktu libur,” jelas Kepala Kanim Kelas I Kendari, Barron Ichan melalui Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Purnomo, Jumat(11/1).

Purnomo mengatakan, pelayanan pembuatan Paspor Simpatik ini telah dua kali berjalan bulan ini. ” Dalam dua kali pembuatan Paspor Simpatik ini, rata-rata yang datang mendaftar dan membuat Paspor Simpatik setiap minggunya kurang lebih 50 orang. Sehingga dengan adanya Paspor Simpatik ini nantinya tidak akan menghambat aktivitas masyarakat, karena dilakukan pada hari libur kerja, yakni hari Minggu,” jelasnya.

Pelayanan pembuatan Paspor Simpatik ini lanjut dia, akan ditutup sebelum 26 Januari. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin mengurus Paspor agar menyambangi Kanim Kendari (biar hari libur) dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan. (m4)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Copyright © 2019 Butonpos

To Top