Millenial Safety Road Festival Polres Baubau, Pemkab Buteng Sumbang Sepeda Motor – Buton Pos
Suara Buton Tengah

Millenial Safety Road Festival Polres Baubau, Pemkab Buteng Sumbang Sepeda Motor

BUTONPOS.COM, BUTON TENGAH – Sebagai bentuk dukungannya terhadap kegiatan millenial safety road festival yang akan dilaksanakan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Baubau, 17 Maret mendatang, Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (pemkab Buteng) akan menyumbangkan sebuah sepeda motor sebagai salah satu hadiah utama.

Sumbangan hadiah tersebut disampaikan Bupati Buteng H Samahuddin usai mendapat informasi dari Kapolres Baubau AKBP Hadi Winarno SIK, saat menghadiri sosialisasi media pembekalan dana desa bagi Bhabinkamtibmas dan kepala desa se Kabupaten Buteng, belum lama ini.

“Pemkab Buteng akan menyumbang sebuah sepeda motor untuk mendukung kegiatan itu (Millenial Safety Road Festival, red),” ungkap Samahuddin.

Hanya saja, orang nomor satu di kabupaten Buteng itu belum mau menyebut sepeda motor jenis apa yang akan disumbangkan pihaknya. “Nanti dilihat saja saat penyerahan hadiah pada acara puncaknya nanti di Baubau,” tukasnya.

Sebelumnya, Kapolres Baubau AKBP Hadi Winarno mengatakan, kegiatan millenial safety road festival ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat supaya tertib berlalu lintas, utamanya kaum muda millenial. Pasalnya, kecelakaan lalu lintas yang terjadi kebanyakan dialami kaum milenial.

Para peserta akan diberikan edukasi lalulintas yang bersifat massif agar para generasi millenial yang hadir bisa mencintai keselamatan dirinya dalam berlalulintas.

“Untuk menjaring kaum millenial mengikuti kegiatan ini, Polres Baubau menyiapkan hadiah utama sepeda motor. Saat ini, sudah ada tiga unit yang berhasil dikumpulkan. Nanti akan dibagikan dengan berbagai hadiah menarik lainnya usai jalan santai di Kotamara, Baubau,” bebernya.

Para peserta jalan santai akan diberikan kupon undian secara gratis untuk mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya tersebut.(uzi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top