Mobil Anggota Sat Pol PP Dibakar ? – Butonpos
Hukum

Mobil Anggota Sat Pol PP Dibakar ?

HANGUS : Mobil anggota Sat Pol PP hangus terbakar

BUTONPOS.COM, RAHA– Warga Jalan Sawerigading, Kecamatan Katobu, Selasa (12/9) sekira pukul 03.00 Wita dini hari dikejutkan dengan terbakarnya mobil minibus jenis Panther milik, Kadiwa, anggota Sat Pol PP. Mobil yang diparkir di jalan depan rumah warga itu diduga dibakar. Pasalnya, saat terbakar, lokasi mobil telah berpindah tempat. Sebelum terbakar, diduga mobil dengan nomor polisi DT 7517 AE itu terlebih dahulu didorong dari depan rumah warga.

Kobaran api pertama kali dilihat oleh Bahtiar bersumber dari bagian belakang mobil berwarna silver itu. Bahtiar lalu berteriak minta tolong ke warga lain. Mereka lalu berusaha memadamkan api menggunakan air. Namun, api terus membesar dan menghanguskan seluruh bagian mobil. Api berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Muna tiba dilokasi.

Fafan, salah seorang saksi mengungkapkan, pertama kali melihat api dibagian belakang mobil. Saat itu, api dalam kondisi kecil dan tiba-tiba membesar. “Api dari bagian dalam belakang mobil,” kata Fafan.

Kadiwa yang berhasil dikonfirmasi tak menyangka mobil yang sehari-hari digunakan untuk mengantri solar itu bisa hangus terbakar. Katanya, mobil itu setiap malam diparkir dipinggir jalan. Sebelum terbakar, pukul 18.00 Wita, Ia memarkir mobil dipinggir jalan. Pukul 20.00 Wita, Ia ersihkan mengisi air radiator mobilnya. Setelah itu, Ia balik ke rumah orang tuanya yang terletak didalam lorong. “Saya tahu nanti sudah terbakar,” katanya.
Pria yang kerap disapa Iwan itu mengaku selama ini tidak punya musuh atau berselisih paham dengan orang lain. Kini, Ia hanya bisa pasrah menerima musibah itu. “Saya hanya bersyukur, api tidak sampai kerumah warga,” ujarnya seraya menambahkan kerugian yang ditaksir mencapai Rp 3 juta.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Parentongan Sinaga yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Hanya saja saat ini, Ia belum mendapat laporan resmi dari korban. “Belum ada laporan,” singkatnya. (cr1)

 

Click to comment

BERITA POPULER

Enter ad code here
Enter ad code here
-DPRD-BAUBAU-HUT-RI-280x300.jpg" alt="" width="280" height="300" class="alignnone size-medium wp-image-212078" />
Enter ad code here

Copyright © 2016 Butonpos

To Top