Monianse Bangga Disaksikan Gurunya – Buton Pos
Metro Baubau

Monianse Bangga Disaksikan Gurunya

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse memiliki kebanggaan tersendiri saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan PGRI Kota Baubau, Sabtu (4/11). Guru SD dan SMP-nya masih turut menyaksikan dirinya memberi sambutan.

Saat ditemui usai pelantikan PGRI, Monianse mengungkapkan, penghargan dirinya pribadi kepada seorang guru yang telah menananmkan ilmu pengetahuan di tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menegah Pertama (SMP).

“Pertama penghargaan pribadi saya kepada seorang guru Pak Asrun adalah guru SD saya ketika saya sekolah di SDN 1 Nganganaumala dan Pak Asri beliau adalah guru saya di SMPN 2 Baubau. Mereka yang mengajarkan saya ilmu di waktu SD dan hari ini masih ada,” ujarnya kepada awak media.

“Alhamdulillah ketika saya membawakan sambutan mereka berdua masih ada di hadapan saya, itu sekaligus memotivasi guru-guru yang lain,” sambungya. dia adalah Pak Asrun guru SDN 1 Nganganaumala.

Ia mengaku, ada salah satu dari gurunya yang mengajarkan untuk selalu menuliskan cita-cita dan disederhanakan dengan kemampuan.

“Saya sangat bangga bisa melihat mereka hadir dan masih ada,” singkatnya.(m3)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top