Nobar Rumah PAN, Kembang Api Jadi Penghias – Butonpos
Metro Baubau

Nobar Rumah PAN, Kembang Api Jadi Penghias

kembang api meriahkan nobar fildan di rumah pan

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Suasana nonton bareng di Rumah PAN, Jalan Bataraguru dihiasi dengan taburan kembang api dan dibanjiri massa, Jumat (5/5/17) malam.

Dalam menyaksikan jagoannya Fildan Rahayu, finalis DA 4 Indosiar yang saat ini sudah masuk dalam tiga besar.

Pantauan butonpos.com, euforia serta sorakan dari para penonton, membuat suasana nobar di Rumah PAN menjadi lebih menarik. Nampak juga, disana disuguhkan makanan dan minuman gratis menjadikan penonton betah menyaksikan Fildan.

Gemuruh kembang api pun kembali bersorak di angkasa saat penampilan Fildan mendapat apresiasi dari dewan juri dengan memberikannya lima lampu hijau.

Sementara itu, penyelenggara acara nobar dan juga Bendahara Umum PAN Kota Baubau Kasriadi SH mengucap terima kasih untuk seluruh masyarakat Baubau yang sudah menyempatkan waktunya.

“Saya sangat berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh masyarakat Baubau yang sudah setia datang dan mendukung Fildan,” ungkap Kasriadi SH kepada butonpos.com.

Kasriadi juga mengharapkan, untuk para penonton, jangan hanya menonton, tetapi juga memberikan dukungan melalui sms sebanyak-banyaknya agar Fildan bisa melaju ke Grand Final dan mendapat Juara 1 serta mengharumkan nama Kota Baubau di tingkat nasional. (po4)

BERITA POPULER

To Top