Oknum PNS Koltim Diciduk Saat Nyabu di Kontrakan – Buton Pos
Suara Sultra

Oknum PNS Koltim Diciduk Saat Nyabu di Kontrakan

BUTONPOS.COM, KOLAKA – Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang diidentifikasi bernama Marselin diciduk aparat kepolisian Polsek Rate-Rate, Rabu malam (9/1) lalu.

Perempuan berusia 40 tahun tersebut diamankan dari rumah kontrakannya di Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, Koltim atas dugaan kepemilikan dan mengkonsumsi psikotropika jenis sabu.

Proses penangkapan terhadap wanita yang akrab disapa Windi itu berlangsung cukup cepat, sebab ia tidak dapat mengelak ketika polisi tiba-tiba menggerebek dan menemukan barang bukti berupa bong (alat isap), plastik bening berisi sabu dan dua buah korek gas.

Hingga sore kemarin belum diperoleh keterangan resmi dari Kapolsek Rate-Rate tentang kronologis penangkapan terhadap ibu satu anak itu.

Meski demikian, informasi dari Polres Kolaka menyebutkan, saat diamankan bersama barang bukti, Marselin yang sedang menggendong anaknya hanya bisa terus menangis saat petugas memeriksa seluruh bagian ruangan tempat tinggalnya.

“Tersangka masih ditahan di sana (Polsek Rate-Rate) bersama barang buktinya. Penangkapan dilakukan atas laporan warga karena yang bersangkutan sering menggunakan sabu di tempat kontrakannya. Dia itu sebenarnya warga Kecamatan Ladongi,” kata sumber di Polres Kolaka, Kamis (9/1).

Bila dalam penyidikan terbukti memiliki dan menggunakan sabu, tersangka Marselin alias Windi terancam hukuman maksimal 7 tahun penjara berdasarkan pasal 127 UU Nomor 35 tahun 2009. (m6)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Copyright © 2019 Butonpos

To Top