Pancing Pria Pakai HP Istri, Siapkan Pisau untuk Pengadangan – Buton Pos
Hukum

Pancing Pria Pakai HP Istri, Siapkan Pisau untuk Pengadangan

BUTONPOS.COM, PALANGKA RAYA – TU (55), warga Petuk Katimpun, Kota Palangka Raya, Kalsel, nekat menyerang EO (45). Pemicunya, TU cemburu dan curiga EO sedang dekat dengan istrinya.

Sebelum berbuat nekat tersebut, TU terlebih dahulu menjebak EO, dengan pura-pura mengundangnya datang ke rumah mereka di Petuk Katimpun. TU mengajak EO melalui pesan singkat telepon genggam milik istrinya, AU (40).

Karena merasa diundang AU, EO memberanikan diri datang ke rumah AU di Petuk Katimpun, Kamis malam (22/11). Namun nahas bagi pria 45 tahun itu. Di tengah perjalanan menuju Petuk Katimpun, EO yang sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba diserang oleh TU menggunakan senjata tajam jenis pisau dapur.

TU menyerang secara membabi buta, karena cemburu terhadap EO yang diduga telah berselingkuh dengan istrinya.

Akibatnya, EO mengalami luka bekas senjata tajam di kepala serta luka memar. Sementara TU langsung melarikan diri. Namun tak berselang lama, pelaku diamankan polisi.

Kasatreskrim Polres Palangka Raya AKP Harman Subarkah membenarkan kasus penganiayaan tersebut. Polisi juga sudah mengamankan TU serta barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk menyerang EO.

“Kami tidak dapat melakukan proses terhadap keduanya. Karena kedua belah pihak tidak ada saling melapor,” ucapnya saat diwawancara di Polres Palangka Raya.

Padahal, dalam kejadian itu, EO mengalami luka yang cukup serius di kepala karena kena senjata tajam dan luka memar.

“Pelaku sebenarnya sudah berhasil kami amankan dan kasus ini sudah ditangani. Namun, belum ada dari kedua belah pihak yang membuat laporan. Jika ada yang melapor, pasti akan kami tindak lanjuti lagi,” tegasnya. (idu/ce/ens)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top