PDIP Baubau Beberkan Strategi Kampanye Caleg – Buton Pos
Metro Baubau

PDIP Baubau Beberkan Strategi Kampanye Caleg

BUTONPOS.COM, BAUBAU – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Baubau membeberkan strategi kampanye pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) 2019. Partai berlambang Banteng ini lebih memilih door to door ketimbang kampanye akbar atau rapat umum.

“Pilcaleg kita tidak kampanye akbar.
Tapi, kami tetap menyapa warga dengan cara door to door atau dari rumah ke rumah,” ungkap Ketua DPC PDIP Baubau, La Ode Ahmad Monianse, beberapa waktu lalu.

Menurut Wakil Wali Kota Baubau ini, kampanye secara door to door ini lebih efektif dan efisien. Selain itu, door to door akan lebih memudahkan Caleg-nya dalam menyerap aspirasi masyarakat secara detail.

“Sebab, jika kita kampanye besar maka diperlukan pengawalan ketat aparat keamanan. ini disebabkan faktor finansial. Jujur, kita tidak terlalu kuat dari segi finansial,” tukas mantan anggota DPRD Baubau ini.

Namun, tambah dia, partai yang dipimpinnya tetap membangun komunikasi dengan partai koalisi Pemilihan Presiden (Pilpres) untuk menggelar kampanye akbar pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Kampanye akbar kami akan lakukan untuk Pemilihan Presiden. Kalau Pilcaleg, kita hanya door to door,” tandas Direktur PDAM Kabupaten Wakatobi ini.(exa)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top