Pelajar SMP Tewas Tersetrum – Buton Pos
Suara Muna

Pelajar SMP Tewas Tersetrum

Jasad Siti Rismawati saat diidentifikasi polisi

BUTONPOS.COM, RAHA — Siti Rismawati (14), pelajar SMP di Desa Labaha, Kecamatan Watoputeh, Kabupaten Muna, Minggu (15/1) sekira pukul 10.45 Wita tewas tersetrum aliran listrik.

Ceritanya, di pagi hari akhir pekan itu, korban bersama rekannya, Ahmad Farhan dan Sarman tengah asik nonton siara TV di rumah La Bani. Tiba-tiba korban berdiri mendekati kabel rol yang terhubung dengan arus listrik.

Korban lalu menekan tombol on off (saklar) pada kabel. Seketika itu, korban tersetrum dan terpental ke lantai. “Pada saat korban terpental, rekannya berusaha menolong dengan memercikan air ke bagian wajah. Korban hanya mengedipkan matanya dan mengeluarkan busa dari mulut.

Rekannya bersama warga lalu membawa ke Rumah Sakit Umumum Daerah (RSUD) Raha, namun nyawa korban sudah tidak bisa tertolong lagi,” kata Kapolres Muna, AKBP Yudith Satriyah melalui Kapolsek Watoputeh, Ipda Hidha Nur Wagiono.

Hasil indetifikasi yang dilakukan polisi di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban diduga meninggal akibat tersengat listrik saat menekan tombol on off kabel yang terhubung aliran listrik. “Murni tersetrum, karena terdapat luka bakar pada ibu jari dan jari tengah tangan kiri,” jelasnya.(m2)

BERITA POPULER

To Top