Pelaku Pembuang Bayi Ternyata Mahasiswi – Butonpos
Hukum

Pelaku Pembuang Bayi Ternyata Mahasiswi

iptu hasanuddin

BUTONPOS.COM, PASARWAJO – Masih ingat dengan kasus pembuangan bayi perempuan yang mayatnya ditemukan di Pantai Kelurahan Wakoko, Kecamatan Pasarwajo, sekitar enam bulan bulan lalu? Penyidik Reskrim Polres Buton akhirnya berhasil mengungkapnya.

Orang tua bayi tersebut ternyata merupakan seorang mahasiswi salah satu kampus kesehatan di Kota Baubau inisial SI (21). Pelaku ini juga diduga merupakan anak seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman SIk, melalui Kasat Reskrim, Iptu Hasanuddin SH MH mengatakan, ketika diinterogasi tersangka telah mengakui perbuatannya. Dia kini diamankan di sel tahanan Polres Buton untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka sudah diamankan, dan mengakui perbuatannya,” kata Hasanuddin ketika dikonfirmasi, kemarin.

Dia menceritakan, IS mengaku melahirkan anaknya di dalam kamar mandi rumahnya. Supaya tak bersuara, mulut bayinya disumbat. Nanti tujuh hari kemudian baru dibuang.

“Dia melahirkan normal, tapi setelah itu diduga dibunuh. Pengakuan pelaku dia melahirkan sendirian di dalam kamar mandi,” ucapnya.

Hasanuddin belum puas dengan pengakuan pelaku ini. Pihaknya akan melakukan penyidikan lebih dalam sebab diduga kasus ini merupakan pembunuhan berencana yang bukan hanya satu orang pelakunya.

Prev1 of 2

BERITA POPULER

Enter ad code here
Enter ad code here
-DPRD-BAUBAU-HUT-RI-280x300.jpg" alt="" width="280" height="300" class="alignnone size-medium wp-image-212078" />

Copyright © 2016 Butonpos

To Top