Pelayanan BRI Unit Ereke Disorot – Butonpos
Ekobis

Pelayanan BRI Unit Ereke Disorot

ILUSTRASI

BUTONPOS.COM, BURANGA — Pelayanan BRI unit Ereke, Buton Utara, Sulawesi Tenggara tidak maksimal, karena hanya menyiapkan satu teler. Sehingga nasabah yang ingin menabung, mentransfer atau mengambil uang harus mengantri berjam-jam.

Kondisi ini membuat para nasabah kecewa. Bahkan, ada beberapa diantaranya memilih pulang ke rumah, karena terlalu lama menunggu nomor antrian.

“Kalau begini pelayanannya, waktu kita hanya habis disini (Bank BRI) untuk mengantri,” kata Itan, salah seorang nasabah BRI Unit Ereke, Selasa (27/12).

Harusnya, sambung dia, pihak manajemen bank sudah mengantisipasi. Setiap menjelang pergantian akhir tahun akan banyak nasabah yang membutuhkan uang. Sayangnya itu tidak dilakukan BRI unit Ereke, sehingga nasabah harus mengantri berjam-jam.

“Ini kan aneh, ada ratusan nasabah yang berurusan, tapi pihak bank cuma siapkan satu teler,” centilnya.

Senada diungkap nasabah BRI lainnya. Menurut Aris, sudah beberapa pekan ini pelayanan dibagian teler tidak maksimal, dari dua orang pegawai, sekarang tinggal satu. Kondisi ini tentu berdampak pada pelayanan kepada nasabah.

“Kita juga heran, kenapa pelayanannnya begitu. Dari dua teler, sekarang tinggal satu,” pungkasnya.

Dia berharap, pihak BRI secepatnya membenahi pelayanan, sehingga nasabah tidak terus menerus terlarut dalam kekecewaan, karena antrian yang terlalu.(ary)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top