Pemkab Buteng Kembali Aktifkan Program Senam Sehat – Buton Pos
Suara Buton Tengah

Pemkab Buteng Kembali Aktifkan Program Senam Sehat

BUTONPOS.COM, BUTON TENGAH – Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Pemkab Buteng) kembali mengaktifkan program senam sehat yang dilaksanakan setiap Jumat pagi di pelataran halaman kantor bupati. Senam sehat ini diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Buteng yang sudah dimulai Jumat pekan lalu (8/3/2019).

Kepala Bagian (Kabag) Gubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Sekretatiat Kabupaten (Setkab) Buteng, Aris Mahmud, mengatakan, Bupati Buteng H Samahuddin telah menginstruksikan melalui surat edaran bahwa ASN lingkup Pemkab Buteng melaksanakan senam sehat setiap Jumat pagi yang dipusatkan di pelataran halaman kantor bupati.

“Senam sehat ini akan dijadikan sebagai agenda rutin setiap Jumat pagi antara pukul 07.00-08.30 wita. Sehingga diharapakan ASN maupun honorer lingkup Pemkab Buteng untuk mengikutinya yang bertujuan untuk menambah semangat dan motivasi kerja,” jelas Aris.

Untuk lebih berkualitasnya pelaksanaan senam sehat ini, Pemkab Buteng sendiri mendatangkan instruktur senam dari Kota Baubau yang sudah berpengalaman. “Setiap Jumat kita datangkan instruktur berpengalaman dari Kota Baubau,” tutupnya.(uzi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top