Pemkab Buteng Siap Tertibkan Tenaga Magang – Butonpos
Suara Buton Tengah

Pemkab Buteng Siap Tertibkan Tenaga Magang

Wabup Buteng La Ntau saat memberikan pengarahan pada anggota Satpol-PP, belum lama ini

BUTONPOS.COM, LABUNGKARI – Belum adanya kesesuaian tenaga honorer atau magang Satuan Polisi Pamong Praja dan pemadam Kebakaran (Satpol-PP dan Damkar) antara data dengan peserta yang selalu ikut apel pagi, membuat Wakil Bupati (Wabup) Buton Tengah (Buteng) Kapten Inf (Purn) La Ntau mengambil langkah tegas untuk menertibkannya.

Pasalnya, dari yang dilaporkan sebanyak 330 personil namun yang selalu mengikuti apel senin pagi selalu kurang dari jumlah tersebut. “Kita akan terus kroscek dan tertibkan. Jangan sampai orangnya tidak ada, tapi dia terima gaji. Karena yang hadir apel hanya itu-itu saja,” ungkap Wabup La Ntau kepada sejumlah awak media ditemui usai memimpin apel pagi di halaman kantor bupati, Senin (24/07).

Orang nomor dua di kabupaten Buteng ini menerangkan, penertiban honorer atau tenaga magang ini merupakan perintah bupati untuk dilakukan kroscek penyesuaian antara data dengan jumlah personil tenaga magang yang ada. “Bukan hanya Satpol-PP saja, tapi tenaga magang di semua dinas untuk kita kroscek kebenarannya,” tandasnya.

Prev1 of 2

BERITA POPULER

To Top