Pemkab Buton Jadwalkan Tes SKD CPNS Dimulai 2 Februari – Buton Pos
Suara Buton

Pemkab Buton Jadwalkan Tes SKD CPNS Dimulai 2 Februari

Ilustrasi

BUTONPOS.FAJAR.CO.ID,PASARWAJO – Pemerintah Kabupaten Buton menjadwalkan pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dimulai 2 Februari 2020 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Buton, Awaluddin melalui sekretarisnya, La Ode Wahab menjelaskan pelaksanaan ujian itu dilaksanakan selama tiga hari. Dimulai tanggal dua dan berakhir di 4 Februari. Nantinya, kata dia setiap sesi ujian akan diikuti 200 peserta.

“Tanggal ujiankan tanggal 2 Februari. Selama tiga hari,” ujar dia saat ditemui Publiksatu.com di ruang kerjanya, gedung D, Lantai 4, Kompleks perkantoran Pemkab Buton, Rabu (15/01/2020).

Lanjut, Wahab menjelaskan untuk bisa mengikuti ujian, peserta diwajibkan mengambil kartu ujian di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Buton. Kata dia pemgambilan kartu ujian akan diumumkan 20 Januari 2020 ini. Batas pengambilannya kartu itu hingga waktu pelaksanaan ujian.

“Tanggal 20. Dia ambil di sini kartu ujiannya. Jangan sampai dia terlambat ambil kartu ujiannya karna pada saat dia masukan ujian itu yang diminta,” ujarnya.

“Batas pengambilan sampai dengan tanggal ujian,” imbuhnya.

Sebelumnya, Wahab memastikan pelaksanaan tes SKD itu akan diselenggarakan di Ibu Kota Kabupaten Buton, Pasarwajo. Tepatnya di Gedung Wakaka. (cro2/adm)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top