Penggunaan Sex Toy Picu Dead Vagina Syndrome? – Buton Pos
Ragam

Penggunaan Sex Toy Picu Dead Vagina Syndrome?

PHOTO SOURCE: KOREUS.COM

BUTONPOS.COM, KESEHATAN — Dead vagina syndrome adalah sebuah kondisi di mana wanita kehilangan kemampuannya untuk merasakan sensasi seksual pada mahkota kewanitaannya.

Kondisi ini sendiri sering dikaitkan dengan penggunaan alat bantu s*ksual seperti vibrator yang menyebabkan berkurangnya sensitivitas vagina untuk merasa dan lama kelamaan gagal untuk merasakan sensasi itu sama sekali.

Namun benarkah kondisi ini seperti dikatakan rumor yang beredar?

Menurut ginekolog Dr. Shazia Malik, tidak ada dalam catatan medis yang membenarkan keberadaan dead vagina syndrome.

Namun Dr. Zhasia membenarkan bahwa wanita dapat mengalami penurunan sensasi pada Miss V yang disebabkan oleh penggunaan vibrator, dengan catatan bahwa itu hanyalah sememtara, seperti halnya yang terjadi pada wanita pasca persalinan, atau akibat berhubungan intim dengan pria lain, saat menyusui dan akibat penggunaan kontrasepsi hormonal.

Bahkan beberapa studi pernah menyebutkan bahwa mati rasa yang disebabkan oleh penggunaan vibrator terhadap Miss V biasanya hanya berlangsung dalam hitungan jam dan bukan dalam jangka panjang.

Apakah normal bagi wanita lebih mudah capai klimaks dengan vibrator ketimbang ketika berhubungan dengan pasangannya?

Menurut Dr. Zhasia, itu bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan dan tidak ada hubungannya dengan desensitisasi yang disebabkan penggunaan vibrator.

Alasannya karena vibrator memang dirancang untuk membantu wanita untuk klimaks. Bagi Anda yang memiliki pasangan yang sulit memuaskan Anda, maka ada baiknya untuk melakukan komunikasi tentang apa yang Anda sukai dan gerakan apa yang memudahkan Anda capai klimaks.

Bahkan jika perlu, kata ahli ginekologi itu, jangan ragu untuk membawa vibrator kesayangan Anda saat sesi ranjang Anda berlangsung. S*ks Anda bisa lebih menyenangkan.(ruf/fajar)

Sumber: Metro.co.uk

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top