Penjaringan Balon Wali Kota, Dua Samiun Mendaftar – Buton Pos
Pilwali Baubau

Penjaringan Balon Wali Kota, Dua Samiun Mendaftar

pilkada

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Rupanya perhelatan pemilihan wali kota (Pilwali) Baubau mempunyai daya tarik tersendiri buat kaluarga Samiun. Buktinya dua saudara Umar Samiun, yakni Roslina dan Roger mengikuti bursa pencalonan wali kota yang akan dihelat 2018 mendatang.

Hj Roslina Rahim mengambil forumulir pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Senin (05/06) sekitar pukul 17.00 Wita. Kemarin mengambil lagi formulir pendaftaran di Partai Nasdem.

Sedangkan Roger Samiun bersama tim pemenangannya mendatangi DPD Nasdem, untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wali kota, kemarin.

Selain Roslina dan Roger, Safrin, Falah Ilahi, La Ode Yasin, dan La Ode Muhammad Raf’at juga ikut mengambil formulir pendaftaran. Untuk Safrin dan Falah Ilahi, keduanya mengambil formulir di PDIP dan Nasdem sebagai calon wali kota.

Sementara La Ode Yasin dan La Ode Muhammad Raf’at mengambil formulir pendaftaran di PDI-Perjuangan dan Nasdem dengan platform sebagai calon wakil wali kota.

Sebelumnya enam figur lainnya juga sudah mengambil formulir pendaftaran. Mereka adalah Wali Kota Baubau AS Tamrin, Wakil Wali Kota Wa Ode Maasra Manarfa, Ilah Ladamay, Yusran Fahim, Muhammad Ridwan, dan Saharuddin.

AS Tamrin dan Muhammad Ridwan mendaftar di PDIP dan Nasdem sebagai Balon wali kota. Begitu juga Ilah Ladamay, setelah mendatangi kantor DPC PDI-Perjuangan untuk mendaftar juga mengunjungi Nasdem.

Begitu juga dengan Wa Ode Maasra Manarfa bersama tim pemenangannya, jika sebelumnya mendatangi kantor DPC PDI-Perjuangan, kemarin ketua DPC PBB Kota Baubau itu mendaftar lagi di Nasdem.

Prev1 of 3

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!