Penyaluran Raskin, Wabup Buteng Siap Hadir Bila Diundang – Butonpos
Suara Buton Tengah

Penyaluran Raskin, Wabup Buteng Siap Hadir Bila Diundang

wabup buteng, la ntau saat menghadiri acara di baruta lestari belum lama ini

BUTONPOS.COM, LABUNGKARI – Wakil Bupati Buton Tengah (Buteng), Kapten Infanteri (Purn) La Ntau menekankan kepada para kepala desa untuk menyalurkan beras miskin (Raskin) atau beras masyarakat prasejahtera dengan tepat sasaran.

Hal itu ditegaskannya saat membuka rapat sosialisasi penyaluran Raskin dengan para kepala desa se Kabupaten Buteng di aula kantor bupati, beberapa waktu lalu.

Wabup menjelaskan, program Raskin merupakan salah satu upaya pemerintah untuk penanggulangan kemiskinan, guna melindungi warga kurang mampu dari permasalahan kekurangan pangan serta menunjang pemerataan ekonomi bagi masyarakat kurang mampu.

“Saya berharap dalam penyaluran Raskin ini dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran kepada masyarakat yang kurang mampu agar dapat merasakan manfaatnya,” ungkapnya didampingi Asisten I La saripi dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (PMPD) Armin.

Untuk memastikan penyaluran Raskin itu tepat sasaran, orang nomor dua di Kabupaten Buteng ini meminta kepada para Kades untuk mengundangnya dalam penyalurannya kepada masyarakat. “Saya siap hadir kalau diundang, malam pun akan saya datang. Tekecuali, saya berada di luar daerah atau ada kegiatan penting yang tidak bisa ditinggalkan,” katanya.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top