Pertandingan Basket, Dispora Himbau Jaga Suportifitas – Buton Pos
Metro Baubau

Pertandingan Basket, Dispora Himbau Jaga Suportifitas

BUTONPOS.COM, BAUBAU–Meperingati Milad Pondok pesantren modern Al Syaikh Abdul Wahid (SAW) ke 25 hingga dirangkaikan dengan pertandingan basket, turut mendapat tanggapan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Baubau.

Demikian dikatakan Kepala Dispora Kota Baubau, La Ode Darussalam SSos MSi, dalam sambutannya, Rabu (4/7). Ia mengungkapkan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren modern SAW telah sesuai dengan kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau khususnya kepemudaan.

Dikatakan pula, apalagi Desember mendatang Kota Baubau akan menghadapi Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov). Kata dia, saat ini pertandingan bola basket telah menjadi olahraga unggulan yang ada di Kota Baubau. Mengingat usia pemain basket rata berada dibawah 20 tahun.

“Awal agustus saya akan adakan pertemuan dalam menghadapi Porprof. Saya undang persatuan lomba bola basket Kota Baubau. Kita akan bicarakan dan merekomendasikan untuk mewakili Kota Baubau,”katanya.

Ia mengajak kepada seluruh tim bola basket untuk meramaikannya dan sekaligus membuktikan diri di Kota Baubau. Disamping itu, tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada Pondok pesantren modern SAW yang telah menyelenggarakan pertandingan bola basket tingkat SMP dan SMA se Kota Baubau.

“Tetap menjaga suportifitas kepada anak-anaku, salam hormat kepada orang tua. Saya katakan ini juga seleksi yang akan mengikuti di Propinsi Sultra,”tutupnya.(p2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top