Polisi Cokok Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur – Buton Pos
Suara Buton

Polisi Cokok Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur

Ilustrasi

BUTONPOS.COM, PASARWAJO – Anggota Polres Buton berhasil mencokok atau menangkap seorang lelaki berinisial RM (28), warga Kecamatan Pasarwajo, Jumat (5/10).

RM diamankan pihak kepolisian atas dugaan perbuatan asusila terhadap tiga orang anak di bawah umur. Korban adalah inisial SP (14), MA (13) dan AS (12).

“Kronologisnya itu saat perempuan SP, MA, dan AS pulang sekolah, tiba-tiba ada lelaki mengendarai sepeda motor pura-pura menanyakan alamat. Setelah berhenti langsung memeluk korban dari arah belakang yang mengenai payudara korban,” ujar Kapolres Buton, AKBP Andi Herman SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Najamuddin kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (11/10).

Najamuddin menjelaskan, pelaku diduga hiperseks dan berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku juga mengakui masih ada dua korban di bawa umur lainnya.

Atas pengakuan itu, Najamuddin mengaku masih berusaha menghubungi kedua korban tersebut. “Jadi pelaku itu mengakui semua perbuatannya. Dan dari hasil pemeriksaan, sepertinya pelaku ini terobsesi atau hiper, karenakan dia sudah punya istri dan satu orang anak,” jelasnya.

Pelaku saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan di sel Mapolres Buton.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman mininal 4 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top