Polres Buton Raih Penghargaan Dari Kapolri – Buton Pos
Suara Buton

Polres Buton Raih Penghargaan Dari Kapolri

Foto bersama usai penyerahan piagam penghargaan dari Kapolri

BUTONPOS.COM, JAKARTA – Polres Buton kembali menorehkan prestasi tingkat nasional. Adalah Bhabinkamtibmas, Brigadir Almuhalid, selaku pendiri rumah baca di Desa Bajo Bahari, Kecamatan Wabula. Bedanya, jika sebelumnya penghargaan berasal dari Perpustakaan Nasional, maka kali ini penghargaan datang dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang diserahkan melalui Kabaharkam Polri, Komjen Putut Eko Bayuseno di ruang kerjanya, di Jakarta, Selasa (12/9/17) malam.

Atas piagam penghargaan ini, Kapolres Buton, AKBP Andi Herman merasa bangga dan mengapresiasi kinerja bawahannya. “Sangat bangga dan mengapresiasi,” ungkap Andi Herman saat dihubungi melalui telepon, Rabu (13/9/17).

Andi Herman berharap, melalui penghargaan itu, seluruh Bhabinkamtibmas di Buton bisa termotivasi untuk mengikuti jejak Almuhalid. Tentu dengan menciptakan terobosan-terobosan baru yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga itu bisa menjadi motivasi bagi bhabin-bhabin yang lain, dengan membuat terobosan-terobosan baru,” harapnya.

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan kepada Almuhalid itu yakni Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Arkian Lubis, Dirpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Istiono, dan Kapolres Buton AKBP Andi Herman.

Untuk diketahui, konsep penuntasan buta aksara ini bekerjasama dengan Babinsa Koramil Pasarwajo Kodim 1413 Buton Koptu Sutardi. (rud)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!