Ponpes Sukses Gelar Turnamen Basket Ball – Buton Pos
Metro Baubau

Ponpes Sukses Gelar Turnamen Basket Ball

BERSAMA: Kadis Pora La Ode Darussalam bersama pimpinan Ponpes SAW dan para finalis turnamen basket ball. FOTO: IST

BUTONPOS.COM, BAUBAU-Penutupan turnamen basket ball milad 25 tingkat pelajar se-Kota Baubau di pondok pesantren modern Al Syaikh Abdul Wahid (SAW) Bataraguru, resmi di tutup, Minggu (8/7). Hadir dalam penutupan tersebut Kadispora Baubau dan seluruh jajaran PonpesS AW.

Kadispora Kota Baubau, La Ode Darussalam, M.Si dalam mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan turnamen ini dan perlunya ada eksitensi ke semua SMA, sehingga basket makin dicintai semua masyarakat Kota Baubau.

Acara yang digelar lima hari itu tentunya mampu menjalin silaturahmi antar sesama pelajar se-Kota Baubau terkhusus pihak pesantren sebagai penyelenggara kegiatan.

Sebelumnya final yang mempertemukan SMANSa A vs METRIX dengan skor 43 – 43 hingga quarter ke-4. Dan dilanjutkan perpanjangan waktu dengan skor 49 Matrix dan 45 SMANSa A hingga akhir babak.

Pimpinan Ponpes SAW K.H Abdul Rasyid Sabirin mengatakan turnamen basket ball akan terus diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi sesama elemen masyarakat. Lanjutan agenda milad ke-25 pesantren dalam waktu dekat adalah sunatan massal di pondok pesantren, dan sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Baubau.

Ketua Panitia Turnamen Basket Ball Muh Junaidi bersyukur karena ternyata pesantren mampu mengambil peran sebagai penyelenggara pelaksana kegiatan ini. “Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan turnamen basket ini, begitu pula para peserta turnamen sangat antusias dan menjunjung tinggi sportifitas.

Susunan Peraih Juara:

Basket :

I. MATRIX

II. SMANSa A

III. SMANSa B

Pemain terbaik MPV
Ardanal Putra Ode alias Apo No 27 (SMADa A)

Kontes 3 Poin

Nono 4 poin

Turnamen ini disponsori
Sekertaris Negara Republik Indonesia, Pemkot Baubau (Dikmudora) dan Polres Baubau (Satlantas).(p20)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top