Ratusan Pesepeda Ramaikan Lauching “Kopaska” di Kolaka – Buton Pos
SUARA SULTRA

Ratusan Pesepeda Ramaikan Lauching “Kopaska” di Kolaka

BUTONPOS.FAJAR.CO.ID, KOLAKA- Ratusan pesepeda dari berbagai komunitas pesepeda yang ada diempat kabupaten dan kota di Sultra mengadakan silaturahmi di kawasan wisata Kea-Kea, kelurahan Ulunggolaka, kecamatan Latambaga, Minggu (2/2).

Kegiatan bertajuk “Gowes Lintas Komunitas” yang dirangkaikan dengan lauching Komunitas Pasapeda Kolaka (KOPASKA) tersebut turut dihadiri Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa selaku pembina dan penasehat KOPASKA.

KOMUNITAS: Ratusan pesepeda dari berbagai komunitas pesepeda yang ada di empat kabupaten dan kota di Sultra mengadakan silaturahmi di kawasan wisata Kea-Kea, kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Minggu (2/2).

Gowes Komunitas yang menyusuri jalan menuju obyek wisata alam Kea-Kea ditandai permulaannya dengan pelepasan balon di depan Mapolres Kolaka oleh Kapolres.

“Kegiatan yang digagas oleh komunitas sepeda ini sangat positif, dan patut untuk terus dilanjutkan guna memupuk silaturahmi diantara kita, sekaligus membiasakan pola hidup sehat dengan berolahraga,” kata Kapolres.

Awal Riyadi, anggota komunitas Kopaska mengungkapkan, obyek wisata Kea-Kea dipilih menjadi tempat tujuan akhir kegiatan Gowes kali ini untuk memperkenalkan obyek wisata alam di kecamatan Latambaga itu kepada pesepeda dari luar Kolaka.

Diungkapkan Awal, sedikitnya 20 komunitas pesepeda turut terlibat dalam Gowes Lintas Komunitas kali ini.

“Semuanya dari Kendari, Konawe, Kolaka, dan Kolaka Utara. Umumnya dari komunitas pesepeda seperti Antam, Polres, dan masyarakat umum,” ujar Awal.(p12/adm)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top