Roemah Gemilang ‘Kebanjiran’ Relawan – Buton Pos
Metro Baubau

Roemah Gemilang ‘Kebanjiran’ Relawan

BERSAMA: Inilah relawan Roemah Gemilang yang merupakan sekelompok anak muda dari berbagai Kelurahan di Kota Baubau. FOTO: DARMONO/BUTON POS

BUTONPOS.COM BAUBAU-Setelah selesai diresmikan, Roemah Gemilang yang beranggotakan sekelompok anak muda dan berasal dari berbagai Kelurahan di Kota Baubau dibanjiri berbagai relawan dari beberapa kelompok pemuda.

Komunitas Roemah Gemilang ini bertujuan untuk mengumpulkan beberapa pemuda yang di dalamnya mempunyai prinsip untuk bagaimana cara menciptakan kenyamanan, tentram serta untuk menebar kebaikan kepada masyarakat Kota Baubau.

Sebagai salah seorang pencetus gerakan Roemah Gemilang bahwa Roemah Gemilang, Noor Gemilang Siradja sapaan akrab NGS mengungkapkan, adanya pembentukan Roemah Gemilang adalah bertujuan untuk menebar kebaikan kepada seluruh masyarakat Kota Baubau. Rumah ini bersama para pemuda yang menumbuhkan rasa nyaman, tentram dan damai.

“Roemah Gemilang adalah rumah bersama para pemuda yang ingin meneteskan kebaikan besar untuk masyarakat Kota Baubau. Jadi apapun latar belakang pekerjaan, status, hoby kita kesampingkan dulu. Selama anda mau berbuat baik pada masyarakat, silakan gabung di rumah ini” ungkap pemuda yang dikenal sebagai owner Siradja Coorporation.

Pada prinsipnya, lanjut NGS, Roemah Gemilang ditargetkan akan melakukan kerja nyata yang dan menyasar berbagai aspek. Baik aspek pendidikan, ekonomi, sosial, kesehatan dan sebagainya. Olehnya itu, NGS sangat berterima kasih atas kesedian relawan yang sudah berkomitmen dan mendorong lahirnya Roemah Gemilang.

“Saya sangat berterimakasih atas dorongan dan kesediaan seluruh relawan dalam mencetuskan Roemah Gemilang berikut dengan tujuannya. Karena atas dorongan dan hasil diskusi, akhirnya Roemah Gemilang dapat terbentuk dan ini juga merupakan tanggung jawab kita bersama kedepannya,” imbuhnya.

Di tempat berbeda, salah seorang relawan Roemah Gemilang, Jalu (25) menambahkan bahwa dengan bergabungnya Ia dalam gerakan ini, kita berharap dapat menyerap energi positif untuk disalurkan pada masyarakat secara luas.

“Saya menggambungkan diri bersama Roemah Gemilang ini hanya ingin menyerap energi positif dari para relawan yang lain. Disamping hoby bermain musik, maka dari itu dengan adanya Roemah Gemilang saya bisa berbagi ilmu pengetahuan juga sebaliknya, para relawan yang punya bakat lain bisa saling berbagi keahlian pengetahuan yang bersifat positif,” tutupnya.(m4)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top