Safei Kembali Melantik 117 Pejabat Kolaka – Butonpos
Suara Sultra

Safei Kembali Melantik 117 Pejabat Kolaka

BUPATI Kolaka Ahmad Safei kembali melantik 117 pejabat administrator setingkat eselon IVb, IVa, IIIb, IIIa dan direktur rumah sakit di lingkup Pemda Kolaka, Jumat (11/8)

BUTONPOS.COM, KOLAKA – Menyusul pelantikan dan pengucapan sumpah 12 pejabat tinggi pratama pada 31 Juli lalu, Bupati Kolaka Ahmad Safei kembali melantik 117 pejabat administrator setingkat eselon IVb, IVa, IIIb, IIIa dan direktur rumah sakit di lingkup Pemda Kolaka, Jumat (11/8).

Dari 117 pejabat yang dilantik tersebut 14 masing-masing menduduki jabatan sekretaris dinas/badan, dua camat, 25 kepala bidang, sekretaris camat, kasubag dan kepala seksi di kecamatan.

Khusus jabatan eselon IIIa yang dilantik di antaranya Muhammad Said (sekretaris BPKAD), Ishak Nurdin (sekretaris Dinas perumahan dan Kawasan Permukiman), dan Supandi (sekretaris BKD dan SDM).

Untuk posisi kepala wilayah kecamatan, Abdul Rasyid dilantik sebagai camat Wundulako dan Muhammad Ridha selaku camat Samaturu.

Pada posisi eselon IIIb yang terdiri dari kepala bidang dan sekretaris camat di antaranya Hasimin (Kabid pengembangan dan Diklat pada BKD SDM), dr. Abd. Azis Amin (Kabid pelayanan dan SDM Dinkes), Made Aming (Kabid pembangunan industri dan PTI, Disperindag) dan Martani (Sekcam Samaturu).

Pada Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka, posisi direktur yang baru diisi oleh dr. H. Muhammad Rafi.

Muhammad Rafi yang sebelumnya menyandang dokter madya, menggantikan posisi dr.H. Muh Hasbir Cukke yang kini kembali pada posisi fungsional khusus kesehatan selaku dokter madya.

Dalam sambutan pelantikannya, Bupati Kolaka Ahmad Safei kembali menegaskan bahwa pergeseran jabatan atau mutasi dalam lingkup birokrasi merupakan hal biasa.

“Tidak mungkin seseorang menempati jabatan tertentu sampai pensiun. Demikian pula yang seorang staf tidak mungkin akan selamanya staf, perlu juga promosi berdasarkan penilaian tertentu. Karena itu bekerjalah yang baik dan profesional karena di luar sana masih banyak yang menginginkan jabatan,” ujar bupati. (p12)

Click to comment

BERITA POPULER

Enter ad code here
Enter ad code here
-DPRD-BAUBAU-HUT-RI-280x300.jpg" alt="" width="280" height="300" class="alignnone size-medium wp-image-212078" />

Copyright © 2016 Butonpos

To Top