Sanchez Puncaki Daftar Terbaik EPL Manager Fantasy – Butonpos
Sportivo

Sanchez Puncaki Daftar Terbaik EPL Manager Fantasy

Alexis Sanchez

BUTONPOS.COM — STRIKER Arsenal itu menyumbang poin terbanyak sepanjang 20 pekan EPL 2016/17, mengungguli Diego Costa dan juga Sadio Mane.

Kami melanjutkan liputan EPL Manager, salah satu gim fantasy sepakbola yang popularitasnya terus berkembang bagi fans lapangan hijau di Asia.

Menyusul 20 pekan pertama EPL musim 2016/17, Alexis Sanchez memuncaki daftar sebagai pemain dengan poin tertinggi di EPL Manager Fantasy Football (https://www.eplmanager.com) dengan 113 poin. Sanchez tampil dalam semua 20 pertandingan Arsenal musim ini, mencetak 13 gol (4 angka untuk gol yang dicetak striker) dan menciptakan 7 assist (3 poin untuk assist).

Sanchez juga mencetak hat-trick (mendapat bonus tiga poin), tetapi gagal menendang penalti (dikurangi 2 poin). Tidak perlu diragukan lagi, Sanchez menjadi salah satu alasan utama mengapa Arsenal masih berada dalam persaingan gelar juara.

Di tempat kedua – Diego Costa mengakumulasi 107 poin dari 14 gol dan 5 assist, dan mungkin akan mengudeta Sanchez di puncak jika tidak karena catatan kedisiplinannya yang membuat Costa absen satu pertandingan akibat lima kartu kuning (minus 1 angka untuk kartu kuning).

Posisi ketiga dengan 104 poin, gelandang serang Sadio Mane yang tampil istimewa untuk Liverpool dengan sembilan gol (5 poin untuk setiap gol yang dicetak gelandang) dan empat assist.

Seperti biasa di gim fantasy football, daftar pencetak poin terbanyak didominasi oleh striker dan gelandang serang. Chelsea, Liverpool dan Tottenham masing-masing menyumbang dua pemain di sepuluh besar.(JPG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top