Seks Anda Gitu-gitu Aja, Cobalah Hal yang Baru – Butonpos
Kesehatan

Seks Anda Gitu-gitu Aja, Cobalah Hal yang Baru

PHOTO SOURCE: DECCANCHRONICLE.COM

BUTONPOS.COM, KESEHATAN – Seks di awal-awal sebuah hubungan tentunya merupakan pengalaman yang tak terlupakan dan mungkin momen paling indah dalam kehidupan seksual Anda.

Namun seiring waktu berjalan, percikan-percikan yang Anda rasakan di awal hubungan Anda mungkin tidak lagi sehebat dulu atau mungkin juga kehidupan seksual Anda berbalik 180 derajat dari masa-masa indah itu.

Kondisi ini biasanya dipicu oleh rutinitas yang itu-itu saja, membuat semuanya menjadi mudah ditebak dan tidak ada lagi kejutan. Lalu bagaimana mengatasi masalah ini?

Jawabannya mungkin melakukan sesuatu uang baru, yang sebelumnya tidak pernah Anda lakukan atau bahkan pikirkan sebelumnya.

Berikut beberapa hal tentang seks yang setidaknya Anda lakukan sekali selama Anda hidup seperti diambil dari WomensHealthMag.com:

1. Seks di mana tiada orang yang dapat mendengar Anda

Ini adalah momen di mana hanya ada Anda dan dia, mau saat liburan atau saat di mana tidak ada orang lain di rumah Anda yang dapat mengganggu keintiman Anda berdua. Momen ini Anda gunakan untuk lepas dan bermain dengan liar.

2. Seks baikan

Kapan terakhir kali Anda bertengkar dengan pasangan Anda? Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk berdamai? Seks biasanya obat yang cukup manjur untuk mengembalikan kemesraan Anda dan melupakan argumen Anda sebelumnya.

3. Seks di pagi hari

Seperti Anda ketahui, pagi hari adalah waktu terbaik bagi pria untuk bercinta, karena di saat itu, testosterone berada pada level puncaknya. Selain meredakan stress, seks di sebelum kerja dapat membantu Anda meningkatkan mood di lingkungan pekerjaan.

4. Seks dengan musik

Cari lagu apa yang paling cocok untuk menambah rasa emosional di antara Anda berdua. Anda akan selalu mengenang momen spesial Anda berdua setiap kali mendengarkannya.

5. Seks di mana Anda sebagai penerima

Seks adalah kerja tim, namun tidak ada salahnya untuk merasakan satu momen di mana pikiran Anda santai dan hanya memikirkan bagaimana menikmati momen ranjang Anda tanpa harus berupaya keras untuk memuaskannya. Namun pastikan bahwa Anda akan membalasnya di sesi berikutnya.

Click to comment

BERITA POPULER

Enter ad code here
Enter ad code here
-DPRD-BAUBAU-HUT-RI-280x300.jpg" alt="" width="280" height="300" class="alignnone size-medium wp-image-212078" />

Copyright © 2016 Butonpos

To Top