Selain Pasarwajo, Pemkab Juga Tata Wilayah Takawa – Buton Pos
Suara Buton

Selain Pasarwajo, Pemkab Juga Tata Wilayah Takawa

BUTONPOS.COM, BUTON – Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Buton hingga tahun 2019 ini sudah mencapai 90 persen. Hal tersebut diungkapkan Bupati Buton, La Bakry beberapa waktu lalu.

“Saat ini Pemerintah Kabupaten Buton sedang menyelesaikan program kerja dan visi misi yang belum terselesaikan. Selain menyelesaikan proses infrastruktur yang belum terselesaikan, juga ibu kota Kabupaten Buton secara perlahan kita tata, sehingga ibu kota ini bisa dinikmati masyarakat Buton, khususnya warga ibu kota,” jelasnya.

La Bakry menambahkan, penataan lanjutan di wilayah Pasarwajo yakni pembuatan atau pembangunan parit dan troktoar, pemeliharaan dan penataan taman kota serta pengaturan penataan areal perkantoran Takawa.

“Sesuai dengan RPMJD Kabupaten Buton juga kami sedang menyelesaikan infrastruktur wilayah, konektivitas antar wilayah, antar desa, antar kecamatan yang menjadi kewenangan kabupaten. Kita selesaikan dan saat ini hampir rampung hingga mencapai 90 persen tuntas,” tandasnya.

Sehinga dalam masa bakti yang tersisa, kata La Bakry, pihaknya dan Wakil Bupati Buton, Iis Elianti, mudah-mudahan bisa dituntaskan keseluruhan sampai dengan tahun 2022. (m1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top