Selamatkan Ketua PN Baubau, Dua Personil Polres Baubau Raih Penghargaan – Buton Pos
Metro Baubau

Selamatkan Ketua PN Baubau, Dua Personil Polres Baubau Raih Penghargaan

Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharram SIk MPA saat memberikan piagam penghargaan kepada dua anggotanya yang menyelamatkan ketua pn baubau, joko saptono

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam SIK MPA memberikan penghargaan terhadap dua personil Polres Baubau yang telah menolong Ketua Pengadilan Negeri Baubau, Joko Saptono saat ditemukan bersimbah darah di rumah dinasnya, Selasa (14/11/17) dini hari.

Dua personil Polres Baubau tersebut merupakan anggota Unit Patroli Sat Sabhara yakni Bripda Muhammad Askar dan Bripda Januar Isa Ismail. Penghargaan berupa piagam dan tali asih itu diberikan langsung Kapolres Baubau saat apel di pelataran Pantai Kamali, Rabu (15/11/17).

“Tadi kita saksikan bersama pemberian penghargaan kepada kedua orang Anggota Patroli Polres Baubau, dimana dua hari yang lalu terjadi suatu insiden disalah satu rumah jabatan pejabat negara dan pada saat itu dua anggota Polres Baubau yang saat itu sedang melaksanakan tugas dan dapat merespon dengan cepat kejadian tersebut. Ini salah satu contoh yang patut kita pedomani secara bersama-sama,” kata Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam SIK MPA, saat menyampaikan disela membacakan sambutannya, Rabu (15/11/2017)

AKBP Daniel dalam pengarahannya mengatakan apabila suatu kejadian itu direspon dengan cepat maka bisa mendatangkan banyak manfaat.

“Apabila respon yang dilakukan itu terlambat kemungkinan ada satu nyawa yang tidak tertolong,” tegas AKBP Daniel.

Untuk itu dia berharap, melalui momen itu, dapat dijadikan inspirasi bagi semua personil Polres Baubau didalam penanganan bencana.

“Kecepatan dalam merespon, serta kerja sama antar instansi yang akan mempercepat mengurangi resiko datangnya bencana yang menghilangkan nyawa manusia,” terang AKBP Daniel.
(po3)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!