Sepenggal Cerita Putri Sultra, Dayu Putu Mirawati… – Buton Pos
Metro Baubau

Sepenggal Cerita Putri Sultra, Dayu Putu Mirawati…

Dayu Putu Mirawati

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Setelah bertarung di kompetisi pemilihan Putri Indonesia, Dayu Putu Mirawati, salah satu kontestan Putri Indonesia 2017 asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, rencananya akan kembali ke kota asalnya. Untuk selanjutnya menjalankan tugas sebagai Putri Sulawesi Tenggara.

“Kami kembali ke provinsi masing-masing, ke daerah masing-masing, menjalani kegiatan masing-masing. Khususnya dalam sosialisasi bersama komunitas-komunitas yang merupakan kegiatan sebagai Putri Sulawesi Tenggara,” ungkap Dayu Putu Mirawati, kepada butonpos.com, saat dihubungi belum lama ini.

Dayu, sapaan gadis cantik kelahiran 8 Januari 1994 di Ngkaring-ngkaring ini, mengatakan bahwa saat ini dia terdaftar sebagai karyawati Humas Protokoler Pemerintahan Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

Menanggapi insiden kesalahan pemberian kertas penilaian juri saat pelaksanaan acara berlangsung yang berakibat dipertanyakannya integritas tim juri, Dayu dengan santai menjawab bahwa juri merupakan orang-orang yang berkompeten.

Prev1 of 2

BERITA POPULER

To Top