Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Hutan Warangga – Buton Pos
Hukum

Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Hutan Warangga

Mayat tanpa identitas saat di evakuasi oleh Personil Polres Muna

BUTONPOS.COM, MUNA – Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak disemak belukar hutan Warangga, Rabu (31/1) sekira pukul 16.00 Wita. Belum diketahui identitas mayat lelaki yang mengenakan kaos hitam tersebut.

Mayat pertama kali ditemukan La Imu. Kala itu La Imu hendak memperbaiki pagar dikebunya. Tiba-tiba, Ia mencium bau busuk. Kemudian, Ia mencari sumber bau tersebut dan menemukan mayat tegeletak. “Saat itu saya langsung lari ke depan SMA 2 Raha untuk mencari Pak Jafar dan langsung melaporkan ke Polres, ” katanya.

Tim indentivikasi Polres Muna bersama Kasat Reskrim, IPTU Fitrayadi, Kasat Intelkam, IPTU Kaharuddin Kaendo dan Kapolsek Katobu, IPTU Hamka turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Belum diketahui identitas korban. Pasalnya, wajah korban sudah rusak (tinggal tengkorak) dan tidak bisa dikenali. Belum lagi tubuhnya sudah menghitam. Jasad korban baru berhasil dievakuasi dari dalam kebun di hutan Warangga pukul 19.00 Wita dan langsung dibawa ke RSUD Raha untuk dilakukan visum. “Kami masih selidiki dan mencari tahu identitas korban, ” kata Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Parentongan Sinaga melalui Kasat Reskrim, IPTU Fitrayadi.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, Polres Muna meminta bantuan dokter forensik RS Bhayangkara Kendari. “Besok (hari ini) akan dilakukan visum, ” tukasnya. (cr1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top