Silaturrahim di Wameo, RossY : Pasar Wameo Kita Tata – Buton Pos
Metro Baubau

Silaturrahim di Wameo, RossY : Pasar Wameo Kita Tata

rolsina saat memberikan sambutan dihadapan warga kelurahan wameo

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau periode 2018-2023, Hj Roslina Rahim dan Yasin Mazadu memiliki program penataan Pasar Wameo yang lebih baik. Hal ini disampaikannya saat menggelar sosialisasi sekaligus silahturahim dengan warga Kelurahan Wameo di Lapangan Pasar Wameo, Kota Baubau, Senin (13/11/17) malam.

Pasangan Roslina, Yasin menilai Pasar Wameo sebagai salah satu simpul roda perekonomian harus dikelola dengan baik dan menjadikannya lebih representatif.

Ia menilai puls, pasar yang masuk dalam kewenangan Pemkot tersebut masih banyak kekurangan yang harus dibenahi.

“Wameo satu simpul roda perekonomian, jadi harus kita kelola dengan baik. Harapannya kita, ini pasar sudah representatif. Pasar ini seperti pasar pagi saja, kalau sudah jam 10 sudah sepi. Kami hadir untuk kita tata semua. Pemerintah harus mengembangkan semua sektor, padahal pasar ini satu-satunya kewenangan pemerintah. Dan masih banyak yang kurang, kita akan kelola, kita tata dan kita hidupkan pasar ini,” kata Yasin dalam sambutannya.

Sementara itu, balon Wali Kota Baubau, Roslina kembali menguatkan, selain program pengembangan pasar, masih banyak program lain yang akan dilakukan jika masyarakat memberikan amanah untuk memimpin Kota Baubau.

“Itulah salah satu program yang akan kami lakukan jika diberikan kepercayaan. Dan masih banyak lagi program yang lain, diantaranya, bagaimana dengan pendidikan, bagaimana dengan kesehatannya, dan yang paling penting bagaimana dengan air bersih,” ujar Ketua DPRD Kota Baubau. (po4/po3/mal)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!