SK PKB Buat RossY, Pertama Untuk Indonesia Timur – Buton Pos
Metro Baubau

SK PKB Buat RossY, Pertama Untuk Indonesia Timur

yasin mazadu foto bersama warga baubau

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Hj Roslina Rahim dan La Ode Yasin Mazadu atau yang akrab di sapa ‘RossY’ semakin memantapkan dukungan partai. Dihadapan masyarakat Wameo dan Tarafu di Lapangan Parkir Pasar Wameo, Senin malam (13/11/2017), Roslina Rahim menjelaskan RossY sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) PKB yang ditanda tangani oleh ketua DPP PKB.

SK ini merupakan SK pertama yang dikeluarkan oleh partai yang diketuai Cak Imin untuk wilayah Indonesia Timur.

“Alhamdulillah untuk PKB ini merupakan SK yang pertama di tandatangani di DPP untuk Indonesia Timur adalah SK Roslina Rahim dan Yasin Mazadu,” kata Hj Roslina Rahim.

Selanjutnya Wanita yang akrab di sapa Mama Dita ini mengaku, demi menjawab keraguan masyarakat bahwa RossY tidak memiliki pintu partai, pihaknya sudah menggelar pertemuan dengan warga di beberapa titik.

“Kami hadir malam ini ditengah-tengah masyarakat Kelurahan Wameo dan Tarafu untuk meluruskan semua ini. Kalau ada isu-isu yang menyesatkan itu tidak usah dipercaya, kalau ada informasi RossY tidak punya pintu itu tidak usah dipercaya, bagaimana mungkin RossY tidak dapat pintu, orang lain saja kita bawakan pintu, apalagi pintu itu dipakai sendiri,” tegas Roslina.

Sebagai pemimpin, kata Roslina, harus mengenal secara utuh Kota Baubau. Menurutnya Baubau adalah kota kecil yang mungil. Kota Yang indah yang bersih.

“Saya melihat Kota Baubau yang hari ini jauh dari harapan kita. Saya juga bingung ini kenapa bisa terjadi. Selama kami bertugas di DPRD, kami biasa menampung aspirasi keluhan masyarakat Kota Baubau, yang menginginkan Kota Baubau itu indah,” terang Roslina. (po3)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!