SMAN 2 Baubau Kembali Sabet Juara Umum FLS2N – Buton Pos
Metro Baubau

SMAN 2 Baubau Kembali Sabet Juara Umum FLS2N

Bahagia - Puluhan siswa SMAN 2 Baubau berpose bersama dengan wajah bahagia usai menyabet juara umum pada lomba FLS2N tingkat Kota Baubau. Foto : FUNARNO/BUTON POS

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Sekolah Menengah Pertama (SMAN 2) Baubau, kembali mengharumkan namanya di Kota Baubau dengan menyabet juara umum pada lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kota Baubau, rabu (4/7).

Adapun siswa yang meraih juara pada FLS2N adalah Nanda Nur Athifa juara 1 baca puisi, Aqidatul Aziza juara 1 nyanyi solo putri, Putri Dian juara 1 kriya, Syukrian Wahid juara 1 nyanyi solo putra, Mujahid dan Wa Ode Ramlan Zain juara 1 tari berpasangan.

Kemudian disusul juara 2, mereka adalah Hayatul Jannah Ar-Arayyan, WD Iqrami Qur’aniah Bazhgoh dan Iza Munandri juara 2 gitar solo.

Setelah itu, juara 3 juga diraih oleh putra putri kebanggaan SMAN 2 Baubau. Seli Lisnayati, dan Wa Ode Firan Salwasurib.

11 siswa berprestasi itu, berhasil mengharumkan nama sekolahnya. Namun demikian, mereka selalu diajarkan untuk tetap merendah hati ketika tampil dalam setiap lomba.

“Kita sering membekali siswa ini dengan akhlak dan ilmu yang telah diajarkan oleh guru pembinanya. Kami selalu sampaikan saat tampil, jangan mencari juara. Tapi, berikanlah penampilan yang terbaik,” Kata Kepsek SMAN 2 Muh Radi kepada siswanya.

Prestasi mereka tidak berhenti disitu saja, SMAN 2 Baubau akan selalu memberi fasiltas kepada putra putrinya untuk terus meraih prestasi baik di tingkat Kota, bahkan di tingkat Nasional.

“Insya Allah, tari berpasangan akan mewakili Baubau ke tingkat Provinsi dan akan selalu kita dukung,” jelasnya. (P1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top