Soal Mosi Tidak Percaya Dokter, Wali Kota Baubau: Saya Tersinggung – Buton Pos
Metro Baubau

Soal Mosi Tidak Percaya Dokter, Wali Kota Baubau: Saya Tersinggung

AS TAMRIN, WALI KOTA BAUBAU

BUTONPOS.FAJAR.CO.ID, BAUBAU – Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin angkat bicara soal tindakan yang dilakukan oleh dokter dan pegawai RSUD Baubau mengenai mosi tidak percaya kepada Direktur RSUD Baubau, kemarin.

Para dokter tersebut memberi waktu 3×24 jam kepada walikota Baubau untuk mencopot Direktur RSUD Baubau. Hal tersebut mendapat tanggapan dari walikota Baubau.

“Saya tidak bisa diintervensi mereka, kan harus baik-baik, harusnya mereka datang dulu menghadap saya. Ini tau-tau viral media, tidak boleh begitu tidak ada tatak rama itu. Saya tersinggung dikasih waktus 3×24 jam,” ungkap AS Tamrin.

AS Tamrin menambahkan seharusnya, para profesi dokter harus saling membela dan tidak langsung melayangkan mosi sesama profesi dokter.

AS Tamrin juga enggan merespon tuntutan para dokter tersebut untuk mencopot Direktur RSUD Baubau. “Tidak ada,” tegasnya.

“Mestinya mereka memberi sumbangsi pikiran yang positif, dokter ini kan profesi yang terhormat orang-orang intelek, harus tunjukan inteleknya itu jangan baku hantam-hantam soal hal-hal kecil itu,” tutupnya. (red)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Copyright © 2019 Butonpos

To Top