Sonic Team Gelar Turnamen Safety Riding – Butonpos
Metro Baubau

Sonic Team Gelar Turnamen Safety Riding

baliho turnamen safety riding

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Sonic Team bekerjasama dengan Pemkot dan Satlantas Polres Baubau bakal menggelar turnamen safety riding. Kegiatan yang berlangsung di lapangan Mounjo (alun-alun Stadion Betoambari) Sabtu (20/5/17) ini bertujuan untuk mengajarkan dan mensosalisasikan cara mengemudi yang baik dan benar.

Menurut Rofiin Araaf Sumardin selaku Ketua Sonic Team, kegiatan ini diadakan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bagaimana cara berkendara yang baik dan benar. Pasalnya, tidak sedikit masyarakat tidak tahu tentang peraturan lalulintas.

“Diadakanya event ini, tujuannya untuk memperkenalkan kepada masyarakat cara berkendara yang baik dan benar. Mungkin yang selama ini dikenal oleh masyarakat sebagai save riding, hanya lebih bagusnya kita disini juga mengadakan turnamen, supaya masyarakat bisa merasa tertantang untuk memperbaiki cara berkendaranya yang mana selama ini banyak yang kurang paham dengan aturan-aturan yang ditetapkan oleh aparat lalulintas,” ucap Rofiin pada butonpos.com, Jumat (19/5/17) malam.

Lanjut ia, Sonic Team dibentuk untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan cara berkendara yang baik. Kemudian event Sonic Team, rencananya akan diresmikan dan dibuka langsung Walikota Baubau, H AS Tamrin.

“Kemudian dengan terbentuknya komunitas Sonic Team ini, bisa membantu pihak-pihak terkait dalam mengajarkan dan mensosialisasikan cara berkendara yang baik dan benar. Event ini sendiri akan dilaksanakan pada pukul 10.00-17.00 Wita. Acara puncaknya pukul 15.00 Wita dan langsung dideklarasikan serta diresmikan oleh Walikota Baubau,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Sonic Team baru berdiri pada awal April lalu. Kala itu, Rofiin bersama sembilan orang temannya bersama-sama menggagas Sonic Team. Hasilnya, saat ini sudah 32 anggota.

“Sudah berjumlah 32 orang dari berbagai profesi, karena di Sonic Team sendiri berslogan Berawal Dari Hobi Untuk Menyatukan Hobi,” ucapnya.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top