Suporter Mulai Resah dengan Sikap Manajemen Kalteng Putera – Buton Pos
Sportivo

Suporter Mulai Resah dengan Sikap Manajemen Kalteng Putera

BUTONPOS.COM, BOLA – Manajamen Kalteng Putera yang lambat bergerak memicu keresahan para suporter. Terlebih dikabarkan manajemen belum terbentuk dan pelatih belum ditunjuk.

“Kami berharap agar secepatnya mencari pemain termasuk pelatih yang akan memperkuat tim ini ke depan,” kata Ketua Kalteng Mania Edi Sahbana seperti dilansir Kalteng Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Pihaknya mendesak kepada CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran agar segera membentuk manajemen baru dan menunjuk pelatih secara resmi. Dia menilai, sosok Kas Hartadi masih layak untuk menukangi Kalteng Putra di Liga 1 mendatang.

“Dia (Kas Hartadi, red) masih layak untuk dipertahankan,” ujarnya.

Untuk masalah pemain, selama ini hanya terdengar menggembar-gemborkan sejumlah pemain kelas dunia untuk direkrut dan meramaikan Liga 1 2019. Rumor itu begitu cepat menyebar. Seperti mengincar, Andik, Evan Dimas yang akhirnya berlabuh ke tim lain.

Sampai-sampai rumor Kalteng Putra akan mendatangkan pemain kelas dunia sekelas Ibrahimovic, bahkan nama terakhir ada Diego Forlan. Tetapi, lagi-lagi itu hanya rumor tanpa adanya kepastian.

“Kalau berbicara masalah waktu, kita melihat sudah sangat terlambat dan tentu kalah cepat dengan tim lain. Kalteng Putra hanya mendapatkan pemain sisa. Itu yang sangat kita khawatirkan selama ini,”kesalnya.

Sebelumnya, Pelatih Kepala yang membawa Kalteng Putra naik kasta, Kas Hartadi mengaku, sampai saat ini dirinya belum disodori kontrak baru. Meski, secara lisan CEO Kalteng Putra sudah menyatakan dirinya dipertahankan.

“Saya dipertahankan CEO untuk musim mendatang. Cuma belum deal. Masih negoisasi (kontrak baru, red),” ungkapnya.(nue/ram)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Copyright © 2019 Butonpos

To Top